Ramalan Denny Darko Sebut Berkat Luhut dan PPKM, Angka Kematian Akibat Covid-19 di Indonesia akan Menurun

- 7 Juli 2021, 18:05 WIB
Ramalan Denny Darko Sebut Berkat Luhut dan PPKM, Angka Kematian Akibat Covid-19 di Indonesia akan Menurun
Ramalan Denny Darko Sebut Berkat Luhut dan PPKM, Angka Kematian Akibat Covid-19 di Indonesia akan Menurun //Instagram.com/@luhut.pandjaitan //

KABAR BESUKI - Peramal dan pembaca tarot, Denny Darko, menyebutkan bahwa dengan ditunjuknya Luhut Binsar Pandjaitan sebagai koordinator penerapan kebijakan PPKM, dipastikan angka kematian akibat covid-19 di Indonesia akan menurun.

Presiden Jokowi beberapa waktu lalu mengumumkan penetapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat (PPKM) di Jawa dan Bali, guna menekan laju jumlah kasus Covid-19.

Untuk Koordinator Kebijakan Darurat PPKM, telah ditunjuk Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menkomarves), Luhut Binsar Pandjaitan.

Baca Juga: Ramalan Denny Darko: 3 Zodiak Ini Berpotensi Besar Mudah Terkena Covid-19, Cek Sekarang

Menanggapi keputusan ini, pembaca tarot ternama Denny Darko juga mengomentari penunjukan Luhut Binsar Pandjaitan sebagai koordinator darurat PPKM.

Dilansir Kabar Besuki dari YouTube Denny Darko, ia pertama kali mengungkap bagaimana sosok Luhut dengan tangan dinginnya berhasil menekan laju penularan Covid-19 pada 2020 lalu.

“Karena di tahun lalu, beliau yang ber-partner langsung dengan juniornya, Pak Doni Munardo, yang merupakan Letjen TNI di Kopassus saat beliau menjadi Danjen dulu, adalah karena beliau di tahun lalu berhasil menanggulangi terjadinya pandemi Covid gelombang pertama,” tutur Denny Darko.

Baca Juga: Fadli Zon Kritik ke Luhut Karena Perbolehkan TKA China Masuk Indonesia: Contoh Arogansi Kekuasaan

Oleh karena itu, dengan pembaruan Luhut untuk menangani kasus Covid-19 yang terus meningkat, diharapkan bisa berhasil menekan angka infeksi dan kematian akibat Covid-19.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: YouTube Denny Darko


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x