Ardi Bakrie Diduga Tersandung Kasus Narkoba, Akun Instagram tvOne dan One Pride MMA Dibanjiri Komentar Netizen

- 8 Juli 2021, 12:20 WIB
Ardi Bakrie Diduga Tersandung Kasus Narkoba, Akun Instagram tvOne dan One Pride MMA Dibanjiri Komentar Netizen
Ardi Bakrie Diduga Tersandung Kasus Narkoba, Akun Instagram tvOne dan One Pride MMA Dibanjiri Komentar Netizen /Kolase Tangkap Layar Instagram.com/@tvonenews/@oneprideimma

KABAR BESUKI - Ardi Bakrie baru-baru ini dikabarkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian karena diduga tersandung kasus narkoba bersama sang istri, Nia Ramadhani.

Dugaan kasus narkoba yang menyeret nama Ardi Bakrie membuat akun Instagram resmi tvOne dan One Pride MMA dibanjiri komentar netizen.

Ardi Bakrie diketahui merupakan Presiden Komisaris tvOne sekaligus salah satu tokoh penggagas One Pride MMA yang juga ditayangkan oleh stasiun televisi tersebut.

Baca Juga: Profil dan Rekam Jejak Ardi Bakrie yang Diisukan Ditangkap Polisi Karena Narkoba

Stasiun televisi tvOne yang notabene dimiliki oleh keluarga Bakrie melalui PT Visi Media Asia (VIVA Group) diketahui tidak menayangkan berita apapun mengenai dugaan kasus narkoba yang menyeret nama Ardi Bakrie dan istrinya, Nia Ramadhani.

Sehingga, hal tersebut memantik reaksi netizen karena penasaran atau bertanya-tanya mengenai alasan tvOne tidak menayangkan berita tersebut, baik melalui tayangan di layar televisi maupun melalui platform digital yang mereka kelola.

"Masi sepi, mantau doeloe aja deh," tulis akun @kumbang_hisap dalam kolom komentar Instagram @tvonenews.

"Login dulu yekan," tulis akun @ahmad_aripandi.

"Akunnya pura2 gadgetnya ketinggalan," tulis akun @nanno.gk.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Instagram @tvonenews Instagram @oneprideimma


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x