Politikus PAN Minta Disediakan RS Khusus Pejabat, Ernest Prakasa: Bener Ini, Anggota DPR Harus Dilestarikan

- 8 Juli 2021, 16:22 WIB
Politikus PAN Minta Disediakan RS khusus pejabat, Ernest Prakasa: Bener Ini, Anggota DPR Harus Dilestarikan
Politikus PAN Minta Disediakan RS khusus pejabat, Ernest Prakasa: Bener Ini, Anggota DPR Harus Dilestarikan /@ernestprakasa/instgaram

KABAR BESUKI - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN), Rosaline Irene Rumaseuw saat ini jadi bahan perbincangan publik usai meminta pemerintah menyediakan rumah sakit Covid-19 khusus untuk para pejabat.

Hal ini dilakukannya karena melihat banyaknya pejabat atau anggota dewan yang kesulitan untuk mencari rumah sakit saat kondisi kasus Covid-19 meningkat seperti sekarang ini.

Melihat angka kasus Covid-19 yang semakin tinggi, Rosaline Rumaseuw merasa bahwa pemerintah sudah seharusnya menyediakan rumah sakit khusus untuk para pejabat. Menurutnya pemerintah juga harus memikirkan nasib pejabat di tengah pandemic Covid-19.

Baca Juga: Nia Ramadhani Ditangkap Terkait Kasus Narkoba, Warganet: Ngupas Salak Gak Bisa, Pakai Narkoba Bisa

Ia juga menilai bahwa banyak para pejabat dan anggota dewan yang sakit lantaran bertugas memikirkan kepentingan rakyat.

Sikap Politikus PAN yang meminta adanya rumah sakit khusus pejabat ini menuai kritik dari salah satu publik figur tanah air yang juga seorang sutradara dan komika, Ernest Prakasa.

Melalui cuitanya di Twitter, Ernest Prakasa menanggapi berita soal Politikus PAN yang meminta pemerintah untuk menyediakan rumah sakit khusus pejabat.

Ernest Prakasa menanggapi hal tersebut dengan sindiran halus yang menyebut bahwa anggota DPR atau pejabat memang harus diistimewakan dan juga dilestarikan.

Baca Juga: Wenny Ariani Akhirnya Muncul ke Publik dan Buka Suara Soal Gugatan Terhadap Rezky Aditya

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Twitter @ernestprakasa


Tags

Terkini

x