Dokter Tirta Membongkar Sosok Dokter Lois, Bahkan Menuding Dirinya Pelaku di Balik Susu Diborong Habis

- 13 Juli 2021, 09:45 WIB
Dokter Tirta Membongkar Sosok Dokter Lois, Bahkan Menuding Dirinya Pelaku di Balik Susu Diborong Habis /Tangkapan Layar Youtube
Dokter Tirta Membongkar Sosok Dokter Lois, Bahkan Menuding Dirinya Pelaku di Balik Susu Diborong Habis /Tangkapan Layar Youtube /

KABAR BESUKI – Dokter Tirta membongkar bagaimana sosok dokter Lois itu, bahkan dirinya menuding dokter Lois adalah pelaku di balik susu yang diborong habis oleh masyarakat.

Dokter dan influencer Tirta Mandira Hudhi telah merujuk pada dokter Lois, yang kini telah ditangkap oleh Unit Reserse Kriminal Polisi karena komentarnya dianggap bohong.

Menurut dokter Tirta, dokter muncul pertama kali sejak Desember 2020.

Sekitar waktu ini, ia muncul membuat akun Twitter, Instagram, dan Facebook. Usai memiliki akun media sosial, dokter Tirta mengatakan bahwa dokter Lois kerap menghina Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dengan kata-kata kasar.

Baca Juga: Percepat Penanganan Covid-19, Sea Group, Shopee, dan Garena Sumbang 1.000 Tabung Oksigen dan 1 Juta Vaksin

Dengan media sosial yang sama, Lois kemudian pada Februari 2021 mulai menyebarkan desas-desus bahwa Covid-19 hanyalah konspirasi.

“Ketika itu dia sudah bilang orang yang meninggal karena covid itu fiksi, itu cuma karena keracunan 6 obat,” kata dokter Tirta, sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari YouTube TVOneNews.

Tak hanya itu, dokter Lois juga mulai aktif menghina Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin.

Belum lagi, dokter Lois ternyata juga melakukan penghinaan terhadap petugas gugus tugas Covid.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: YouTube tvOneNews


Tags

Terkini