Kasus Narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Jadi Sorotan, Ade Armando: Tinggal Tunggu Kehancuran Negeri Ini

- 13 Juli 2021, 10:47 WIB
Kasus Narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Jadi Sorotan, Ade Armando: Tinggal Tunggu Kehancuran Negeri Ini
Kasus Narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Jadi Sorotan, Ade Armando: Tinggal Tunggu Kehancuran Negeri Ini /Youtube.com/ Sandiuno TV

KABAR BESUKI – Kasus narkoba yang melibatkan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memang sedang ramai jadi sorotan masyarakat, bahkan Ade Armando juga ikut beri tanggapan.

Apalagi bisa dikatakan keduanya, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, adalah bagian dari jetset.

Nia Ramadhani adalah seorang selebriti yang selalu menarik perhatian publik, sedangkan Ardi Bakrie adalah anak dari konglomerat yang tidak biasa di Indonesia.

Menurut Ade Armando, dosen komunikasi UI, kasus narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah melakukan sesuatu yang penting. Kecantikan dan popularitas bukanlah segalanya.

Baca Juga: Percepat Penanganan Covid-19, Sea Group, Shopee, dan Garena Sumbang 1.000 Tabung Oksigen dan 1 Juta Vaksin

“Bayangkan apa sih yang enggak dimiliki Nia? Secara fisik dia bisa dibilang sempurna. Dia punya suami yang gagah dan kaya, dia punya anak yang lucu dan sehat, dia punya segala hal,” tutur Ade Armando.

Tapi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie malah sudah terlanjur mereka terjerumus menjadi pecandu narkoba.

Namun, selain itu ada hal lain yang lebih menarik untuk disimak, terkait kasus narkoba yang melibatkan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Pertama-tama, publik diperlihatkan bagaimana penegakan hukum di Indonesia berjalan dengan baik, yaitu tanpa pandang bulu.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: YouTube Cokro TV


Tags

Terkini

x