Viral Petugas Puskesmas Karaoke di Jam Kerja Saat Ada Pasien yang akan Periksa, Kini Sudah Dicopot

- 13 Juli 2021, 14:43 WIB
Viral Petugas Puskesmas Karaoke di Jam Kerja Saat Ada Pasien yang akan Periksa, Kini Sudah Dicopot
Viral Petugas Puskesmas Karaoke di Jam Kerja Saat Ada Pasien yang akan Periksa, Kini Sudah Dicopot /Foto : Screen instagram @ademunawarohyasin/

KABAR BESUKI – Sempat viral video petugas Puskesmas yang melakukan kegiatan karaoke padahal di jam kerja ditambah ada pasien sedang akan periksa diri, namun kini sudah dicopot.

Kasus viralnya video seorang agen di Puskesmas Situ Udik Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menikmati karaoke di tengah jam kerja yang panjang.

Pimpinan Puskesmas dan dua rekannya diberhentikan dari jabatannya oleh Bupati Bogor Ade Yasin.

Seperti diketahui, Jumat pekan lalu, beredar video viral di berbagai jejaring sosial Instagram berdurasi 1 menit 43 detik yang menampilkan warga yang akan melakukan pemeriksaan di Puskesmas Situ Udik.

Baca Juga: Percepat Penanganan Covid-19, Sea Group, Shopee, dan Garena Sumbang 1.000 Tabung Oksigen dan 1 Juta Vaksin

Artikel ini sebelumnya telah tayang di portallebak.pikiran-rakyat.com dengan judul "Bupati Bogor Copot Kepala Puskesmas Situ Udik dan Stafnya yang Viral karena Karaokean di Jam Kerja"

"Hari ini dicopot, Kepala Puskesmas dan dua staf yang karaoke di jam kerja", kata Ade Yasin selaku Bupati Bogor saat acara vaksinasi massal di Cibinong, Senin 12 Juli 2021.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor Mike Kaltarina enggan berkomentar lebih lanjut terkait penarikan tersebut.

Kejadian di Puskesmas Situ Udik ini tentunya menjadi pelajaran bagi seluruh fasilitas kesehatan, terutama pada masa darurat PPKM.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: Portal Lebak


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x