Provinsi DKI Jakarta Siap dengan Perpanjangan PPKM Darurat, Riza: Kita Siap untuk Menerapkan Kebijakan

- 14 Juli 2021, 14:02 WIB
Provinsi DKI Jakarta Siap dengan Perpanjangan PPKM Darurat, Riza: Kita Siap untuk Menerapkan Kebijakan
Provinsi DKI Jakarta Siap dengan Perpanjangan PPKM Darurat, Riza: Kita Siap untuk Menerapkan Kebijakan /twitter.com/ArizaPatria/

KABAR BESUKI - Jumlah kasus Covid-19 di DKI Jakarta saat ini terjadi perbaikan dan jumlah pasien sembuh mengalami peningkatan.

Namun hal ini masih belum terlalu terlihat dan signifikan, maka dari itu jika pemerintah memperpanjang PPKM darurat maka Provinsi DKI Jakarta akan siap.

Seperti yang dikatakan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, "Kita siap untuk menerapkan kebijakan yang diputuskan pemerintah pusat mengenai kemungkinan perpanjangan PPKM Darurat," ujarnya.

Baca Juga: Faisal Basri Sebut Vaksinasi Berbayar Jadi Peluang Bisnis Kementerian BUMN

"Jika pemerintah pusat mengambil kebijakan untuk memperpanjang, maka kami dan provinsi DKI akan melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab," tambahnya.

Dan Ahmad Riza Patria juga mengatakan bahwa DKI Jakarta siap untuk menerapkan kembali kebijakan perpanjangan PPKM Darurat.

Menteri Keuangan Sri Mulyani juga mengatakan bahwa, "PPKM Darurat selama 4-6 minggu dilakukan untuk menekan angka penyebaran kasus. Diharapkan mobilitas masyarakat menurun," ujarnya.

Baca Juga: Sosok Tokoh Papua Ngamuk Gara-gara Pernyataan Mensos Tri Rismaharini yang Terkesan Merendahan Orang Papua

PPKM akan ditambah selama 4-6 minggu dan hal ini dilakukan untuk menekankan angka penyebaran kasus Covid-19.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: pmjnews


Tags

Terkini

x