Gibran Rakabuming Dinyatakan Positif Covid-19, Selvi Ananda: Insya Allah Kita Akan Baik-baik Saja

- 15 Juli 2021, 06:20 WIB
Gibran Rakabuming Dinyatakan Positif Covid-19, Selvi Ananda: Insya Allah Kita Akan Baik-baik Saja
Gibran Rakabuming Dinyatakan Positif Covid-19, Selvi Ananda: Insya Allah Kita Akan Baik-baik Saja /Selvi Ananda/Tangkap Layar Instagram.com/@selvi_gibran

KABAR BESUKI - Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka resmi dinyatakan positif Covid-19 usai menjalan tes swab di sebuah rumah sakit beberapa waktu lalu.

Gibran Rakabuming yang dinyatakan positif Covid-19 dan diharuskan menjalani isolasi mandiri memperoleh dukungan moral dari sang istri, Selvi Ananda.

Selvi Ananda berharap Gibran Rakabuming yang dinyatakan positif Covid-19 akan segera pulih dan baik-baik saja.

"Tenangkan hati, tenangkan pikiran, Insya Allah kita akan baik baik saja. Semoga berkah," kata Selvi Ananda sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari akun Instagram @selvi_gibran pada Rabu, 14 Juli 2021.

Baca Juga: Gibran Rakabuming Positif Covid-19, dan Saat Ini Sedang Melakukan Isoman: Betul ya, Saya Positif

Sebelumnya, Gibran Rakabuming sempat melakukan konferensi pers secara virtual untuk mengumumkan bahwa dirinya resmi dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Gibran Rakabuming diharuskan untuk menjalani isolasi mandiri sesuai dengan hasil tes swab yang dijalani beberapa waktu lalu, namun dirinya tetap menjalankan amanahnya sebagai Walikota Solo secara virtual.

Meski tak bisa leluasa dalam menjalankan tugasnya sebagai Walikota Solo, Gibran Rakabuming tetap berupaya menyempatkan diri untuk hadir memimpin rapat penting terkait tugasnya meski tak bertemu langsung dengan jajarannya terlebih di masa PPKM Darurat yang saat ini sedang berlangsung.

Baca Juga: Gibran Positif Covid-19, Ferdinand Hutahean: Doa Kami Segera Sehat Kembali

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Instagram @selvi_gibran


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x