WHO Sampai Minta Hal Ini Pada Rakyat Indonesia, Gara-Gara Melihat Tingginya Kasus Covid-19

- 15 Juli 2021, 08:40 WIB
WHO Sampai Minta Hal Ini Pada Rakyat Indonesia, Gara-Gara Melihat Tingginya Kasus Covid-19
WHO Sampai Minta Hal Ini Pada Rakyat Indonesia, Gara-Gara Melihat Tingginya Kasus Covid-19 /Tangkapan layar/covid19.go.id/

KABAR BESUKI – Perwakilan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) minta rakyat Indonesia untuk untuk tetap di rumah saja dan mengurangi kegiatan di luar, dikarenakan tingginya kasus Covid-19.

Perwakilan Organisasi Kesehatan Dunia/World Health Organization (WHO) untuk Indonesia N Paranietharan mengimbau masyarakat Indonesia untuk tetap berada di rumah dan membatasi mobilitas selama beberapa minggu ke depan, guna menekan penyebaran varian delta Covid-19.

Baca Juga: Percepat Penanganan Covid-19, Sea Group, Shopee, dan Garena Sumbang 1.000 Tabung Oksigen dan 1 Juta Vaksin

Dalam konferensi pers virtual, WHO melalui Paranietharan mengatakan kunci penting untuk mencegah penyebaran varian delta menyebar lebih jauh adalah tetap di rumah dan mengurangi mobilitas jika tidak berusaha terlalu penting untuk beberapa minggu ke depan.

Paranietharan juga mengimbau masyarakat Indonesia untuk mendapatkan vaksinasi dan mengikuti protokol kesehatan.

Baca Juga: Gibran Positif Covid-19, Ferdinand Hutahean: Doa Kami Segera Sehat Kembali

“Dengan rendah hati saya meminta agar semua tetap di rumah sebisa mungkin dan menyelamatkan semua orang, dan marilah kita keluar dari pandemi ini sesegera mungkin,” tutur Paranietharan, sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari ANTARA.

WHO juga telah menyatakan dukungan dan keyakinan bahwa Indonesia mampu mencapai tujuan imunisasi 20 persen penduduk pada September 2021 dan mencapai cakupan imunisasi 50 persen pada akhir tahun.

 Baca Juga: Gibran Rakabuming Positif Covid-19, dan Saat Ini Sedang Melakukan Isoman: Betul ya, Saya Positif

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: ANTARA


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x