Fadli Zon Kritik Keras Pernyataan Muhadjir Effendy Sebut Indonesia Darurat Militer: Ngawur

- 17 Juli 2021, 16:10 WIB
Fadli Zon Kritik Keras Pernyataan Muhadjir Effendy Sebut Indonesia Darurat Militer: Ngawur
Fadli Zon Kritik Keras Pernyataan Muhadjir Effendy Sebut Indonesia Darurat Militer: Ngawur //Instagram/@fadlizon

KABAR BESUKI -  Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy sebelumnya menyebut bahwa kondisi Indonesia saat ini sudah dalam kondisi darurat militer.

“Sebetulnya pemerintah sekarang ini walaupun tidak dideklarasikan, kita ini dalam keadaan darurat militer,” ungkap Muhadjir Effendy seperti dikutip dari Pikiran-Rakyat.com.

Dalam pernyataannya itu, Muhadjir Effendy menjelaskan bahwa darurat  yang dimaksud yakni darurat sipil, darurat perang dan darurat militer.

Baca Juga: Dokter Tirta Cerita Kritiknya Dibalas Begini oleh Sosok yang Dekat dengan Pemerintah: Sedih Amat Yah

 “Jadi kalau darurat itu ukurannya tertib sipil, darurat sipil, darurat militer, darurat perang. Nah kalau sekarang ini sudah darurat militer,” sambungnya.

Hal ini mengundang kritik dari anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Fadli Zon atas pernyataan dari Muhadjir Effendy tersebut.

Fadli Zon memberikan kritik keras terhadap pernyataan Muhadjir Effendy yang menyebut bahwa Indonesia saat ini sedang dalam kondisi situasi darurat militer.

Baca Juga: Gibran Rakabuming Raka Dikabarkan Lumpuh Total Karena Covid-19, Istana Banjir Tangis Begini Faktanya

Pernyataan tersebut dinilai sebagai pernyataan yang ngawur oleh Fadli Zon. Melalui cuitannya di twitter, Fadli Zon menilai bahwa Muhadjir Effendy kurang memiliki pengetahuan.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Terkini

x