Eks Menkes Terawan Pastikan Dunia Mulai Mengakui Kesaktian Vaksin Nusantara, Sebut akan Akhiri Pandemi Covid

- 18 Juli 2021, 14:53 WIB
Eks Menkes Terawan Pastikan Dunia Mulai Mengakui Kesaktian Vaksin Nusantara, Sebut akan Akhiri Pandemi Covid
Eks Menkes Terawan Pastikan Dunia Mulai Mengakui Kesaktian Vaksin Nusantara, Sebut akan Akhiri Pandemi Covid /Tangkapan Layar YouTube RSPAD Gatot Soebroto Presidential Hospital

KABAR BESUKI – Eks Menteri Kesehatan (Menkes) dr terawan memastikan bahwa dunia mulai mengakui kesaktian yang dimiliki oleh vaksin nusantara dan bahkan sebut akan akhiri pandemi.

Mantan Menkes dengan nama lengkap dr Terawan Agus Putranto itu membenarkan bahwa dunia sudah mulai mengakui kekuatan vaksin Nusantara.

Bahkan, menurut dia sudah ada beberapa ahli sepakat bahwa vaksin akan mengakhiri pandemi di bumi.

Dalam webinar internasional bertajuk ‘Biological War of the Covid-19 Pandemic: Lessons Learned and Efforts to Reinforce Health Security to Accelerate Covid-19’ yang dilansir Kabar Besuki dari YouTube RSPAD Gatot Soebroto Presidential Hospital.

Baca Juga: Jokowi Marah Melihat Stok Vaksin Masih Menumpuk: Dikirim itu Langsung Habiskan

Melalui acara tersebut, Terawan mengaku bangga vaksin Nusantara sudah diterima dan mendapat pengakuan dunia.

“Sekarang di seluruh dunia sedang membicarakannya, termasuk terakhir dari New York dan sebagainya, karena sudah terbit jurnal PubMed. Itu isinya adalah dendritic cell vaccine immunotherapy atau Vaksin Nusantara, the beginning of the end cancer and Covid-19,” tutur Terawan.

Menurut dia, bahkan sudah ada sejumlah ulasan di luar negeri yang menegaskan bahwa imunoterapi vaksin sel dendritik atau vaksin Nusantara berpeluang menjadi ‘senjata utama’ dalam memerangi penyebaran virus di dunia.

Baca Juga: Presiden Jokowi Resmi Batalkan Program Vaksinasi Berbayar: Semua Vaksin Tetap Gratis

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: YouTube RSPAD Gatot Soebroto Presidential Hospital


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x