Rizal Ramli Sebut Kepemimpinan Jokowi Lemah: Dikelilingi Penjilat dan Korup

- 19 Juli 2021, 17:35 WIB
Rizal Ramli Sebut Kepemimpinan Jokowi Lemah: Dikelilingi Penjilat dan Korup
Rizal Ramli Sebut Kepemimpinan Jokowi Lemah: Dikelilingi Penjilat dan Korup /Tangkapan layar YouTube/Indonesia Lawyers Club

KABAR BESUKI - Mantan Menteri Koordinator Bidang kemaritiman Ri, Rizal Ramli kembali memberikan kritikannya untuk Presiden Jokowi.

Kritik yang disampaikan oleh Rizal Ramli saat ini terkait dengan pemerintahan Jokowi dalam menangani krisis ekonomi.

Melalui cuitannya di Twitter, Rizal Ramli bahkan menyandingkan nasib Indonesia kini sama dengan situasi di Uni Soviet saat era Gorbachev.

Baca Juga: Mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan Positif Covid-19, Hidayat Nur Wahid Sampaikan Doa

Rizal Ramli menyebut mengingatkan Jokowi adanya potensi Indonesia bubar dan pecah lantaran terjadi krisis ekonomi, ketidakadilan  di daerah, dan kepemimpinan yang lemah seperti situasi saat ini.

Menurutnya, situasi di Uni Soviet saat itu mirip dengan yang terjadi di Indonesia saat ini yang memperlihatkan adanya krisis ekonomi dan ketidakadilan yang sering terjadi seiring penanganan Covid-19 .

“Soviet Russia dulu pecah era Gorbachev karena krisi ekonomi luar biasa, ketidakadilan di daerah-daerah dan kepemimpinan lemah,” tulis Rizal Ramli dalam cuitannya di Twitter.

Rizal Ramli bahkan mengungkap bahwa dirinya telah mendapatkan pesan dari berbagai elemen masyarakat di daerah yang sudah mulai muak dan marah dengan situasi saat ini.

Baca Juga: Rocky Gerung Temukan Indikasi Presiden Jokowi Tak Lagi Percaya pada Para Menteri, Begini Penjelasannya

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Twitter @RizalRamli


Tags

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x