Bima Arya Dipanggil Jokowi, Bahas Soal Penanganan Covid-19 di Kota Bogor

- 22 Juli 2021, 10:27 WIB
Bima Arya Dipanggil Jokowi, Bahas Soal Penanganan Covid-19 di Kota Bogor
Bima Arya Dipanggil Jokowi, Bahas Soal Penanganan Covid-19 di Kota Bogor /@bimaaryasugiarto/Instagram

KABAR BESUKI - Wali Kota Bogor Bima Arya mengaku dirinya dipanggil Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Istana Bogor pada Rabu 21, Juli 2021.

Dalam pertemuan tersebut Bima Arya diminta untuk menjelaskan mengenai perkembangan terkini tentang penanganan Covid-19 di Kota Bogor.

Hal tersebut disampaikan oleh Bima di Balai Kota Bogor, Rabu, 21 Juli 2021 petang, sebagaimana dilansir Kabar Besuki dari laman Antara.

Baca Juga: ART Dituduh Mencuri Makanan Langsung 'Menampar' dengan Beli Banyak Makanan di Supermarket Pakai Uang Sendiri

"Saya tadi sore dipanggil Bapak Presiden ke Istana Bogor. Bapak Presiden meminta update perkembangan penanganan Covid-19 di Kota Bogor," kata Bima.

Bima Arya arya menjelaskan, pada pertemuan tersebut dirinya menyampaikan laporan mengenai langkah-langkah penanganan Covid-19 di Kota Bogor, dari hulu sampai ke hilir.

Bima Arya juga menyampaikan Kepada Presiden Joko Widodo bahwa Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bogor fokus pada warga yang positif Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri di rumah.

Ia juga menyebutkan bahwa 85 persen warga yang menjalani isolasi mandiri hingga meninggal dunia adalah warga yang belum divaksin.

Bima juga menarik kesimpulan bahwa vaksinasi adalah salah satu langkah yang efektif dalam menanggulangi kasus Covid-19.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: antaranews.com


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x