Ustadz Yusuf Mansur Dikabarkan Kondisinya Sehat Meski Sempat Disebut Sombong dan Pilih-Pilih Pendonor

- 25 Juli 2021, 09:50 WIB
Ustadz Yusuf Mansur Dikabarkan Kondisinya Sehat Meski Sempat Disebut Sombong dan Pilih-Pilih Pendonor
Ustadz Yusuf Mansur Dikabarkan Kondisinya Sehat Meski Sempat Disebut Sombong dan Pilih-Pilih Pendonor /Instagram Yusuf Mansur

KABAR BESUKI – Ustadz kenamaan Indonesia, Yusuf Mansur, dikabarkan kini kondisinya sudah membaik dan sehat meski sebelumnya sempat disebut sombong lantaran pilih-pilih pendonor.

Beberapa waktu lalu Ustadz Yusuf Mansur menjadi perhatian karena dilarikan ke rumah sakit karena kadar hemoglobinnya rendah.

Kemudian Ustadz Yusuf Mansur juga menjadi sorotan karena dia hanya ingin mendapatkan donor darah dengan menghafal Al-Qur'an.

Hal ini memicu kontroversi di jejaring sosial. Banyak netizen yang menyebut Ustadz Yusuf Mansur sombong karena pilih pilih dan sulitnya mencari pendonor darah untuk kesehatannya.

Baca Juga: Ustadz Yusuf Mansur Disebut Sombong Pilih Pendonor yang Hafal Al-Quran, Netizen: untuk Sembuh Kok Pilih-Pilih

Kini, setelah menjalani perawatan, Yusuf Mansur mengaku dalam keadaan sehat. Hal itu disampaikan melalui akun Instagram miliknya.

Dilansir Kabar Besuki dari Instagram @yusufmansurnew, dirinya tampil di depan meja makan. Ia mengatakan itu makan malam ketika dia berada di Amerika beberapa waktu lalu.

“Saya dah sehat... ini "dah" jamuan makan malam di amerika, hehehe. malam saya makan tuh. sakti ga... hahaha. mksh doa2nya yaaa... makasih ji reza koleksi fotonya. tar ke amerika lagi, tapi ga usah sama rika lagi. masa ame rika trs... ame siapa keq. yg lain... ame situ? mau? Hehehe,” tulis Ustadz Yusuf Mansur.

Setelah sembuh dari penyakitnya, Ustadz Yusuf Mansur tidak membagikan saran kesehatan apa pun.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: Instagram @yusufmansurnew


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x