Nakes RSUD di Nganjuk Keluhkan Insentif tak Kunjung Dibayarkan dan Malah Mau Dipotong 90 Persen

- 29 Juli 2021, 16:14 WIB
Najwa Shihab Nakes RSUD di Nganjuk Keluhkan Insentif tak Kunjung Dibayarkan dan Malah Mau Dipotong 90 Persen
Najwa Shihab Nakes RSUD di Nganjuk Keluhkan Insentif tak Kunjung Dibayarkan dan Malah Mau Dipotong 90 Persen /Tangkapan Layar Youtube.com/Najwa Shihab

KABAR BESUKI – Salah seorang tenaga kesehatan (nakes)  di daerah Nganjuk Jawa Timur mengeluhkan intensif belum dibayarkan sejak bulan Agustus 2020.

Nakes yang disamarkan namanya ini mengungkap bahwa dirinya terakhir kali menerima insentif pada bulan Agustus 2020 silam.

Hal ini diungkapnya langsung saat diwawancara oleh Najwa Shihab dalam acara Mata Najwa yang diunggah di kanal Youtube Najwa Shihab pada 29 Juli 2021.

“Terakhir kali kami para nakes mendapatkan insentif itu bulan Agustus 2020,” ungkap salah seorang nakes yang bekerja di salah satu RSUD di daerah Nganjuk, sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal Youtube Najwa Shihab.

Baca Juga: Inul Daratista Blak-blakan Akui Sering Minta Cerai dari Adam Suseno, Ada Apa?

Nakes tersebut juga menjelaskan bahwa insentif yang diterimanya di bulan Agustus 2020 bahkan sudah dipotong menyesuaikan dengan pasien yang ditangani.

“Dapatnya ada yang utuh, ada yang sudah sesuai dengan kerjanya, maksutnya sesuai dengan jumlah pasiennya,” jelasnya.

Sejak bulan Agustus 2020 hingga kini Juli 2021 para nakes di RSUD di daerah Nganjuk belum menerima insentif dari pemerintah.

Baca Juga: Iis Dahlia Murka Melihat Fotonya Dipajang Sebagai Penipu Surat PCR Palsu

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Najwa Shihab


Tags

Terkini

x