Anies Baswedan Bagikan Beras Premium untuk Warga Tidak Mampu di Seluruh DKI Jakarta

- 30 Juli 2021, 08:09 WIB
Anies Baswedan Bagikan Beras Premium untuk Warga Tidak Mampu di Seluruh DKI Jakarta
Anies Baswedan Bagikan Beras Premium untuk Warga Tidak Mampu di Seluruh DKI Jakarta /Anies Baswedan/Pemprov DKI/Facebook.com/Anies Baswedan

KABAR BESUKI - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan bahwa Pemprov DKI Jakarta siap membagikan beras premium untuk warga tidak mampu.

Bantuan Sosial Non Tunai (BSNT) berupa beras premium telah dibagikan kepada warga tidak mampu di DKI Jakarta sejak Kamis, 29 Juli 2021 kemarin.

Anies Baswedan Konfirmasi Telah Membagikan Beras Premium untuk Warga DKI Jakarta Tidak Mampu
Anies Baswedan Konfirmasi Telah Membagikan Beras Premium untuk Warga DKI Jakarta Tidak Mampu Tangkap Layar Facebook.com/Anies Baswedan

"Alhamdulillah, mulai hari ini Pemprov DKI Jakarta mendistribusikan Bantuan Sosial Non Tunai (BSNT) berupa beras premium ke seluruh wilayah DKI Jakarta," kata Anies Baswedan sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari akun Facebook Anies Baswedan pada Kamis, 29 Juli 2021.

Baca Juga: Anies Dikabarkan Patah Jabatan, Maling Anggaran Covid-19 akhirnya Diringkus, Ini Faktanya

Anies Baswedan mengatakan, terdapat total sebanyak 1.007.379 keluarga penerima beras premium yang dibagikan secara gratis sejak kemarin.

Adapun masing-masing keluarga yang terdaftar sebagai penerima berhak untuk memperoleh beras premium tersebut seberat 10 kg.

"Mulai hari ini mereka menerima berbentuk beras sebanyak 10 kg per kepala keluarga. Kita berharap dengan bantuan ini maka keluarga-keluarga di Jakarta khususnya yang sosio ekonomi rendah bisa terbantu di masa sulit seperti sekarang," ujarnya.

Baca Juga: Anies Baswedan Percaya Diri Mengaku Bisa Makan di Warteg dengan Batas Waktu 20 Menit: Bisa! Insya Allah

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Facebook Anies Baswedan


Tags

Terkini

x