Jokowi Minta Para Pelaku Usaha Tidak Menyerah dan Bekerja Lebih Keras di Tengah Situasi Pandemi Covid-19

- 30 Juli 2021, 17:26 WIB
Jokowi Minta Para Pelaku Usaha Tidak Menyerah dan Bekerja Lebih Keras di Tengah Situasi Pandemi Covid-19
Jokowi Minta Para Pelaku Usaha Tidak Menyerah dan Bekerja Lebih Keras di Tengah Situasi Pandemi Covid-19 /@jokowi/Instagram

KABAR BESUKI – Melihat kondisi situasi pandemi Covid-19 yang belum bisa diprediksi kapan berakhir, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta kepada seluruh pelaku usaha agar untuk bisa lebih bekerja keras dan tahan banting di tengah situasi pandemi seperti sekarang ini.

Pasalnya, di situasi pandemi seperti saat ini Jokowi berharap agar sektor ekonomi bisa mulai membaik bersamaan dengan penurunan kasus Covid-19.

Jokowi yakin dengan adanya pemberlakukan PPKM Darurat, angka kasus aktif Com Id-19 sudah bisa ditekan. Ia juga berharap agar sektor ekonomi bisa segera pulih.

Baca Juga: Rocky Gerung Jelaskan Sebab Hengkangnya Sejumlah WNA dari Indonesia: Mereka Udah Nyebar Intelnya Kemana-mana

Oleh sebab itu, Jokowi meminta kepada seluruh pelaku usaha untuk bisa lebih bekerja keras di tahan banting meski dalam situasi pandemi seperti sekarang ini.

“Memang varian Delta ini penularannya sangat cepat, oleh sebab itu bapak/ibu semuanya harus bekerja lebih keras lagi, tahan banting, “ ungkap Jokowi seperti dikutip dalam Youtube Sekretariat Presiden pada 30 Juli 2021.

Menurutnya, di tengah kondisi pandemi yang belum diketahui kapan akan berakhir ini, para pelaku usaha harus tetap bisa bertahan untuk bisa memulihkan ekonomi.

“Kasus virus Corona akan selesai kapan, WHO pun juga belum bisa memprediksi, sehingga itu tadi, kita ini selalu yang kita jalankan adalah sisi kesehatannya bisa kita tangani, tapi sisi ekonominya juga pelan-pelan kita jalankan,” jelasnya.

Baca Juga: Jokowi Sebut Indonesia Tak Bisa Terapkan Lockdown: PPKM Saja Sudah Menjerit

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube Sekretariat Presiden


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x