Wanita Pengemudi Agya Tabrak Rumah Warga di Gitik Rogojampi, Ini Kronologinya

- 3 Agustus 2021, 14:13 WIB
Wanita Pengemudi Agya Tabrak Rumah Warga di Gitik Rogojampi
Wanita Pengemudi Agya Tabrak Rumah Warga di Gitik Rogojampi /Kabar Besuki/

KABAR BESUKI - Mobil Toyota Agya megalami laka lantas tunggal dengan menabrak sebuah rumah milik warga yang ada di jalan Desa Gitik, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi pada Selasa, 3 Agustus 2021, sekira pukul 08.00 WIB.

Kanit lantas Polsek Rogojampi, Ipda Suharto mengatakan bahwa kendaraan Toyota Agya tersebut dikendarai oleh seorang wanita berinisial DO (25) asal Songgon, Kabupaten Banyuwangi.

"Sedangkan pemilik rumah warga yang jadi korban laka lantas tunggal yakni SO (36) Dusun Sidorejo, Desa Gitik, Kecamatan Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi." Kata Kanit lantas Ipda Suharto.

Baca Juga: Kemenag Bersama Baznas Bersinergi Dukung Layanan Kesehatan Kepada Tokoh Agama

Ipda Suharto menjelaskan kronologi kejadian menurut keterangan saksi, awalnya kendaraan Toyota Agya tersebut melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP)  jalan Raya Lingkar Pengatigan Labanasem, tepatnya di depan rumah SO, Toyota Agya yang dikemudikan DO berpapasan dengan dengan truk molen.

Kemudian Toyota Agya yang dikemudikan DO minggir ke lajur kiri dan terperosok ke bahu jalan, secara spontanitas pengemudi banting setir ke kanan dengan gas kencang sehingga tidak bisa mengusai laju kendaraannya.

Baca Juga: Dua ABK Kapal Slerek Bintang Sonar Ditemukan Selamat di Pantai Coko Grajagan, 4 Lainnya Masih dalam Pencarian

Hal tersebut yang mengakibatkan menabrak rumah warga SO yang berada di sebelah kanan bahu jalan atau timur jalan.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkini

x