Sempat Mengaku Kagum, Hotman Paris Kini Justru Curigai Sumbangan Rp2 Triliun dari Keluarga Akidi Tio

- 3 Agustus 2021, 15:56 WIB
Sempat Mengaku Kagum, Hotman Paris Kini Justru Curigai Sumbangan Rp2 Triliun dari Keluarga Akidi Tio
Sempat Mengaku Kagum, Hotman Paris Kini Justru Curigai Sumbangan Rp2 Triliun dari Keluarga Akidi Tio /Instagram.com/hotmanparisofficial

KABAR BESUKI – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengaku sempat kagum terhadap kebaikan hati keluarga Akidi Tio terkait sumbangan Rp2 Triliun untuk bantu penanganan Covid-19.

Namun kini, Hotman Paris tampaknya berubah pikiran. Ia kini justru menaruh curiga terhadap sumbangan Rp2 Triliun yang diberikan oleh keluarga Akidi Tio.

Hal ini dikarenakan, keluarga Akidi Tio akan menyumbangkan Rp2 Triliun secara cash dan inilah yang membuat Hotman Paris merasa janggal dan curiga.

Baca Juga: Kabar Baik, Pemerintah Akan Segera Cairkan Bansos Rp1,2 untuk Pemilik Warung dan PKL

“Saya pertama kali termasuk yang sangat bangga waktu pertama kali diumumkan itu bahwa ada keluarga Indonesia yang mau menyumbangkan Rp2 Triliun, pertamanya saya pengen ketemu, saya pengen tau isi hati manusia kayak apa gitu lo,” ungkap Hotman Paris seperti dikutip dalam Youtube Cumicumi pada 3 Agustus 2021.

Meski dirinya sempat mengaku bangga terhadap keluarga Akidi Tio, Hotman Paris ternyata diam-diam juga menaruh curiga.

“Tapi tetap saya berpikir, benar gak sih, karena Rp2 Triliun itu uang cash itu bukan sesuatu yang gampang, jangan di Palembang, konglomerat dunia pun seperti Bill Gates ngasihnya berupa saham, gak sampe ngasih uang cash gitu, disitu saya mulai bertanya-tanya, udah curiga” ujarnya.

Baca Juga: MRT Jakarta Berkolaborasi Menyediakan Vaksinasi Gratis di Stasiun MRT Tanggal 4-7 Agustus 2021, Ini Syaratnya!

Sebelum ramai diperbincangkan media karena diduga sumbangan tersebut hanya prank semanta, Hotman Paris ternyata sudah sampai mewanti-wanti pihak dirjen pajak untuk mengecek kebenaran uang tersebut.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Cumicumi


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah