Bonus 5 Ekor Sapi dan Tanah Telah Menanti Apriyani Rahayu di Konawe Atas Kemenangan Meraih Medali Emas

- 3 Agustus 2021, 18:40 WIB
Bonus 5 Ekor Sapi dan Tanah Telah Menanti Apriyani Rahayu di Konawe Atas Kemenangan Meraih Medali Emas
Bonus 5 Ekor Sapi dan Tanah Telah Menanti Apriyani Rahayu di Konawe Atas Kemenangan Meraih Medali Emas /Instagram/ @jokowi

KABAR BESUKI – Sebuah bonus sejumlah 5 ekor sapi dan sebidang tanah telah menanti Apriyani Rahayu di Kabupaten Konawe.

Bonus tersebut diberikan oleh Bupati Konawe kepada Apriyani Rahayu sebagai persembahan karena telah membawa harum nama Indonesia dan Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara.

Menurut Bupati Kery Saiful Konggoasa, ini sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten Konawe atas prestasi Apriyani Rahayu.

Baca Juga: Greysia Polli dan Apriyani Rahayu Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan dari Seluruh Masyarakat Indonesia

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Konawe, kami mengucapkan selamat kepada Apriani Rahayu. Kami bangga dan terharu karena ia telah membawa harum nama Indonesia khususnya Kabupaten Konawe,” tutur Kery Saiful Konggoasa, sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari ANTARA.

Selain apresiasi dari Pemkab Konawe, Kery juga akan memberikan bonus pribadi kepada Apriyani berupa lima ekor sapi yang disebutnya sebagai kenang-kenangan kecil.

Baca Juga: Greysia Polli dan Apriyani Rahayu Sukses Rebut Emas di Olimpiade Tokyo 2020 untuk Bulutangkis Indonesia

Kery meyakini prestasi Apriyani dapat menjadi motivasi bagi anak-anak Konawe agar tetap memiliki peluang dan mampu bersaing di kancah internasional.

Selain Pemkab Konawe dan Bupati, Apriyani Rahayu juga menunggu bonus lain yang disiapkan Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi, namun dia belum mau membeberkan bentuk bonus yang dimaksud.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: ANTARA


Tags

Terkini

x