Ganjar Pranowo Ajak PNS Serta yang Berpenghasilan Lebih untuk Jajan, Ganjar: Agar Mereka Bisa Hidup

- 4 Agustus 2021, 09:33 WIB
Ganjar Pranowo Ajak PNS Serta yang Berpenghasilan Lebih untuk Jajan, Ganjar: Agar Mereka Bisa Hidup
Ganjar Pranowo Ajak PNS Serta yang Berpenghasilan Lebih untuk Jajan, Ganjar: Agar Mereka Bisa Hidup /Humas Pemprov Jateng

KABAR BESUKI – Situasi pandemi ini membuat sebagian besar orang yang khususnya para pedagang merasakan dampak yang begitu berat.

Ditambah dengan peraturan pemerintah yang mengharuskan seluruh masyarakat Indonesia mematuhi pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) secara ketat.

Aturan yang terbaru, yang dibacakan langsung oleh Presiden Joko Widodo mengungkapkan bahwa PPKM masih diperpanjang hingga 9 Agustus 2021.

Hal tersebut menjadi keputusan pemerintah karena lonjakan kasus positif yang terjadi belakangan ini.

Baca Juga: Pelaku Wafer Isi Silet dan Benda Tajam Beberkan Motif 'Tak Masuk Akal', Begini Kronologinya

Untuk mengatasi problem masyarakat yang berekonomi rendah khususnya para pedagang, Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo mengajak para PNS Jateng dan yang berpenghasilan lebih untuk jajan.

Hal tersebut disampaikan Ganjar Pranowo yang dilansir Kabar Besuki pada video yang diunggah pada akun Twitter pribadinya @ganjarpranowo pada tanggal 3 Agustus 2021.

“Saya hampir setiap hari berkeliling melihat kondisi masyarakat, masuk kampung keluar kampung, di pasar, di pedagang” kata Ganjar Pranowo.

Orang nomer satu di Jawa Tengah tersebut mengatakan tujuannya berkeliling ke kampung-kampung adalah untuk melihat kondisi yang terjadi saat itu.

Halaman:

Editor: Prasetyo Bagus Pramono

Sumber: Twitter @ganjarpranowo


Tags

Terkini

x