Dokter Richard Lee Dijemput Paksa Polisi, Pengacara Ngamuk Tak Terima Sampai Ancam Bakal Lapor ke Presiden

- 12 Agustus 2021, 08:40 WIB
Dokter Richard Lee Dijemput Paksa Polisi, Pengacara Ngamuk Tak Terima Sampai Ancam Bakal Lapor ke Presiden/Instagram.com/ @dr.richard_lee/
Dokter Richard Lee Dijemput Paksa Polisi, Pengacara Ngamuk Tak Terima Sampai Ancam Bakal Lapor ke Presiden/Instagram.com/ @dr.richard_lee/ /

KABAR BESUKI – Dikabarkan dokter Richard Lee dijemput paksa oleh polisi di kediamannya di Palembang pada Rabu 11 Agustus 2021.

Namun pengacara dari dokter Richard Lee merasa tak terima dan mengamuk dengan penjemputan paksa tersebut hingga ia ancam bakal lapor ke Presiden.

Kuasa hukum Richard, Razman Arif Nasution, membenarkan bahwa kliennya telah ditetapkan sebagai tersangka pelanggaran hukum ITE di Polda Metro Jaya.

Namun, Razman Arif Nasution baru mengetahui status ini setelah menerima surat perintah penangkapan untuk Richard.

Baca Juga: Nissa Sabyan Posting Foto Wajah Tanpa Makeup dan Natural, Iis Dahlia Komentar: Salah Pake Skincare Yaa

"Klien saya ini belum status tersangka. Belum ada pemberitahuan tersangka, baik kepada saya maupun kepada klien saya. Tiba-tiba dibawa menyebut surat ini, menyebut surat tersangka. Di sini ditandatangani oleh Dirkrimsus. Langsung surat kuning begini tersangka, putihnya mana? Pemberitahuan dong. Baru saja ini dan di sini juga surat perintah penangkapan tanggal 11-12 bulan 8, 2021, seperti diburu-buru. Saya enggak ngerti,”  tutur Razman Arif Nasution, sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari Instagram @razmannasution.

Menurut Razman Arif Nasution, penangkapan dokter Richard Lee tampak terburu-buru..

Sebelum ditangkap, dokter Richard Lee sempat meminta bantuan Razman Arif Nasution.

"Saya tanya apakah Richard Lee akan dibawa, dia bilang tidak. Saya sudah minta penyidik untuk menunggu saya, kenapa enggak tunggu saya? Saya kan kuasa hukumnya. Kalau mereka paham hukum yang kuat dan dasar hukum yang kuat bicara sama saya,” tutur Razman Arif Nasution.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: Instagram @razmannasution


Tags

Terkini

x