Keluarga Mahasiswa UNAIR Banyuwangi Gelar Audiensi dengan Ipuk Fiestiandani Perjelas Pembangunan Kampus

- 13 Agustus 2021, 20:42 WIB
Keluarga Mahasiswa UNAIR Banyuwangi Gelar Audiensi dengan Ipuk Fiestiandani Perjelas Pembangunan Kampus
Keluarga Mahasiswa UNAIR Banyuwangi Gelar Audiensi dengan Ipuk Fiestiandani Perjelas Pembangunan Kampus /Dok. UNAIR/UNAIR News

KABAR BESUKI - Keluarga Mahasiswa UNAIR Banyuwangi menggelar audiensi dengan Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani demi memperjelas nasib pembangunan kampus.

Kegiatan audiensi tersebut digelar oleh Keluarga Mahasiswa UNAIR Banyuwangi bersama jajaran dari Pemkab Banyuwangi di Pendopo Sabta Swagata, Banyuwangi pada Jumat, 13 Agustus 2021 pagi tadi.

Dalam kegiatan audiensi tersebut, Ipuk Fiestiandani hadir langsung menemui perwakilan dari Keluarga Mahasiswa UNAIR Banyuwangi dengan didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Mujiono, Kepala Badan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Suyanto Waspo Tondo, dan Kepala Dinas Pendidikan Banyuwangi Suratno.

Baca Juga: Tenaga Kesehatan di Banyuwangi Mulai Terima Vaksin Dosis Ketiga

Sementara itu, rombongan dari Keluarga Mahasiswa UNAIR Banyuwangi diwakili oleh Presiden Keluarga Mahasiswa UNAIR Banyuwangi Almujaddidi (FKH 18) dan beberapa jajaran pengurusnya antara lain Reza Ihza (FKH 2018), Ivan Syahrial (FPK 2018), Yayang Amru (FKH 2019) dan Tiara Novita (FKM 2020).

Sekda Banyuwangi Mujiono memberikan apresiasinya kepada Keluarga Mahasiswa UNAIR Banyuwangi yang memilih untuk menempuh langkah audiensi untuk memperjelas nasib membangunan kampus baru almamater mereka untuk pembelajaran di wilayah Banyuwangi.

Sebab, audiensi dinilai merupakan cara menyampaikan aspirasi yang jauh lebih elegan khususnya di tengah pandemi Covid-19 agar tidak menciptakan kluster baru sekaligus untuk menghindari timbulnya kecurigaan.

"Kalau begini kan enak, kita bisa berdialog dengan kepala dingin, mendiskusikan apa yang kalian tuntut dan rekomendasikan," kata Mujiono sebagaimana dilansir Kabar Besuki dari laman Unair News pada Jumat, 13 Agustus 2021.

Baca Juga: Usaha Menjanjikan Peternakan Ayam Petarung pada Saat Pandemi Covid-19

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Unair News


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x