Megawati Akui Sering Menangis Melihat Jokowi Dihina: Beliau Sampai Kurus Mikirin Kita

- 19 Agustus 2021, 09:12 WIB
Megawati Akui Sering Menangis Melihat Jokowi Dihina: Beliau Sampai Kurus Mikirin Kita
Megawati Akui Sering Menangis Melihat Jokowi Dihina: Beliau Sampai Kurus Mikirin Kita /YouTube/Pemprov Bali

KABAR BESUKI – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarno Putri mengaku sedih melihat banyak orang yang kerap menghina Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Megawati bahkan mengaku sering menangis ketika melihat Presiden Jokowi yang terlihat makin kurus karena memikirkan rakyat Indonesia. Terlebih saat situasi pandemic Covid-19 saat ini yang membuatnya harus bekerja lebih keras.

Ibu dari Puan Maharani itu juga mengaku sedih karena saat kondisi sulit seperti saat ini justru masih ada orang yang menghina Presiden Jokowi dengan menyebutnya kodok.

Hal ini disampaikan langsung oleh Megawati saat memberikan sambutan dalam Peletakan Batu Pertama Pembangunan Perlindungan Kawasan Suci Pura Besakih yang ditayangkan melalui kanal Youtube Pemprov Bali pada 18 Agustus 2021.

Baca Juga: Rocky Gerung Sindir Jokowi yang Tak Paham Adat Baduy: Jokowi Itu Perpanjang Kekuasaan Perpendek Akal Pikiran

“Coba lihat pak Jokowi, saya suka nangis loh, beliau sampe kurus loh, mikir kenapa? Mikir kita loh, mikir rakyat loh,Masak masih ada yang mengatakan Jokowi kodok lah,” Kata Megawati seperti dikutip Kabar Besuki dalam Youtube Pemprov Bali.

Menurut Megawati, orang-orang yang sering menghina Jokowi ini justru dinilai tidak memiliki moral dan pengecut.

“Orang itu benar-benar tidak punya moral, pengecut saya bilang,” tegasnya.

Megawati juga meminta semua orang yang menghina Jokowi bisa bersikap lebih jantan, memiliki etika moral dan tidak berbicara sembarangan.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Pemerintah Provinsi Bali


Tags

Terkini

x