Seorang Pria Tewas Kesetrum Bersama 5 Kerbau Miliknya, Diduga Ada Jaringan PLN yang Masuk Kedalam Sawah

- 23 Agustus 2021, 15:42 WIB
Seorang Pria Tewas Kesetrum Bersama 5 Kerbau Miliknya, Diduga Ada Jaringan PLN yang Masuk Kedalam Sawah
Seorang Pria Tewas Kesetrum Bersama 5 Kerbau Miliknya, Diduga Ada Jaringan PLN yang Masuk Kedalam Sawah /@viralkak/Tangkapan layar Instagram

KABAR BESUKI - Nasib nahas yang dialami seorang pria didaerah Warunggunung pada hari Jumat tanggal 20 Agustus 2021.

Diketahui ia tewas bersama 5 kerbau didalam sawah, hal ini diduga karena ada jaringan listrik PLN yang masuk kedalam sawah.

Hal ini sangat menghebohkan warga sekitarnya, terdapat beberapa video yang diunggah oleh @viralkak. Yang memperlihatkan kejadian di tempat kejadian perkara.

Baca Juga: Gelar Promo 9.9, Shopee Gandeng Jackie Chan dan Joe Taslim di Iklan Terbarunya!

Dalam video tersebut ada seorang pria yang mengatakan bahwa ada satu orang dan lima kerbau tewas di dalam sawah yang diduga ada kabel listrik PLN yang saat itu turun kedalam sawah.

"Innalillahi wainnaillahirojiun, satu orang dan lima kerbau telah mati kesetrum, ada jaringan PLN yang masuk ke sawah," jelasnya.

"Yang mungkin, ada kelalaian dari pihak PLN. Karena kabel itukan semua ada diatas, dan ini ada dibawah," ungkap pria tersebut.

Pria tersebut menjelaskan bahwa ternyata kabel itu ada dibawah dan masuk kedalam sawah, tidak berada di atas. Pria tersebut juga mengatakan bahwa ini kemungkinan kelalaian dari pihak PLN.

"Subhanallah semua kerbau mati, dan satu orang pemiliknya. Subhanallah, kerbaunya ini semua pada mau melahirkan," tutup pria tersebut.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: instagram @viralkak


Tags

Terkini

x