Liga 1 dan 2 Resmi Diizinkan dan Bergulir pada 27 Agustus Mendatang, Kapolri: Pemain Harus Dua Kali Vaksin

- 23 Agustus 2021, 18:31 WIB
Liga 1 dan 2 Resmi Diizinkan dan Bergulir pada 27 Agustus Mendatang, Kapolri: Pemain Harus Dua Kali Vaksin
Liga 1 dan 2 Resmi Diizinkan dan Bergulir pada 27 Agustus Mendatang, Kapolri: Pemain Harus Dua Kali Vaksin /tangkapan layar/PolriTV/Presisi

KABAR BESUKI – Kabar baik bagi pecinta sepak bola dan seluruh klub yang akan berkompetisi di Liga 1 dan Liga 2 musim 2021/2022.

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo secara resmi mengizinkan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 musim 2021/2022 yang akan bergulir pada Jumat 27 Agustus 2021.

Dalam agenda tersebut hadir pula Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali.

"Terkait permohonan Ketum PSSI dan beberapa permintaan klub dan juga rekomendasi dari rekan-rekan yang ada, kita laksanakan beberapa kali evaluasi, terkait dengan permohonan tersebut,” ujar Listyo Sigit Prabowo, dilansir dari tayangan TV Polri Presisi Petang, Senin 23 Agustus 2021.

Baca Juga: Gelar Promo 9.9, Shopee Gandeng Jackie Chan dan Joe Taslim di Iklan Terbarunya!

Alasan Kapolri Listyo Sigit Prabowo mengiizinkan perhelatan sepak bola tersebut dapat bergelar adalah situasi penurunan kasus Covid-19 di beberapa wilayah.

Sehingga, pemerintah dapat melonggarkan kegiatan olahraga dan Kapolri Listyo Sigit Prabowo sepakat memberikan izin namun dengan syarat mematuhui protokol kesehatan yang ketat.

“Dan melihat situasi penurunan kasus di beberapa wilayah yang kemudian melonggarkan kegiatan olahraga, kami sepakat untuk memberikan persetujuan perizinan pelaksanaan Liga 1 maupun Liga 1 dengan prokes yang ketat," tutur Kapolri menegaskan.

Baca Juga: Viral Detik-detik Naga Terbang Diatas Langit Saat Petir, Neizen: Mau Masuk ke Botol Bear Brand

Halaman:

Editor: Prasetyo Bagus Pramono

Sumber: PMJ News Polri TV


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x