Bupati Jember Kantongi Honor Pemakaman Covid-19 Capai Rp70 Juta, Hersubeno Arif: Sangat Biadab

- 27 Agustus 2021, 16:24 WIB
Ilustrasi Bupati Jember Kantongi Honor Pemakaman Covid-19 Capai Rp70 Juta, Hersubeno Arif: Sangat Biadab
Ilustrasi Bupati Jember Kantongi Honor Pemakaman Covid-19 Capai Rp70 Juta, Hersubeno Arif: Sangat Biadab /Pexels.com/Brett Sayles

KABAR BESUKI -  Bupati Jember Hendy Siswanto mengaku telah menerima honor dari para petugas pemakaman Covid-19.

Tak tanggung-tanggung, honor yang diterima oleh Hendy Siswanto dari pemakanan Covid-19 ini bahkan mencapai Rp70 juta.

Honor pemakanan covid-19 ini ternyata tidak hanya diterima oleh Bupati Jember, melainkan juga beberapa staf dan pejabat di Jember seperti Plt Kepala BPBD, hingga Kepala Bidang Kedaruratan dan logistic BPBD Jember.

Baca Juga: Ungkap Kekecewaan pada Lesti Kejora, Aty Kodong: Ingatlah, Bintang Tidak Akan Selamanya Bersinar

Hendy Siswanto juga menjelaskan bahwa untuk setiap pemakanan pasien meninggal akibat Covid-19 setiap pejabat menerima intensif sebesar Rp100 ribu.

Menanggapi hal tersebut, Pakar Media dan Konsultan Hersubeno Arief mengaku kesal dan marah ketika mengetahui bahwa banyak pejabat yang justru memanfaatkan kematian para pasien Covid-19 untuk mendulang rupiah.

“Saya ketika membaca berita ini betul-betul gak bisa bicara, speechless, saya juga sempat uring-uringan, saya Cuma bisa bilang, kegilaan apalagi yang bisa kita temukan di negara tercinta ini,” ungkap Hersubeno Arief seperti dikutip Kabar Besuki dari  YouTube Hersubeno Point.

Baca Juga: Dibuat Khusus, Cincin Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora Berlapis Berlian Ashoka Cuma Ada 1 di Indonesia

Hersubeno Arief mengaku geram karena ia menyebut bahwa semakin banyak orang yang meninggal akibat Covid-19, maka akan semakin banyak pula pundi-pundi uang yang diterima oleh para pejabat.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Youtube Hersubeno Point


Tags

Terkini

x