Rizky Billar Blak-blakan, Mahar Pernikahan Ternyata Bukan untuk Lesti Kejora

- 29 Agustus 2021, 08:36 WIB
Rizky Billar Ungkap Mahar Pernikahan Ternyata Bukan untuk Lesti Kejora/instagram @rizkybillar
Rizky Billar Ungkap Mahar Pernikahan Ternyata Bukan untuk Lesti Kejora/instagram @rizkybillar /

KABAR BESUKI – Rizky Billar baru-baru ini membongkar sebuah fakta mengejutkan mengenai mahar pernikahannya dengan Lesti Kejora.

Mahar senilai 72.300 USD atau setara dengan Rp 1 Miliar dari Rizky Billar itu ternyata tidak diberikan untuk Lesti Kejora.

Rizky Billar mengungkap bahwa mahar pernikahannya itu langsung diberikan untuk kedua orang tua Lesti Kejora. Hal ini diungkap langsung oleh Rizky Billar dalam unggahan video terbarunya di Youtube.

“Itu kemarin ada yang nanya, mastiin, maharnya buat siapa sih katanya,” ucap Rizky Billar seperti dikutip Kabar Besuki dari kanal Youtubenya.

Baca Juga: Medina Zein Akhirnya Buka Suara Usai Ditagih Hutang Rachel Vennya: Salah Paham Aja, Gak Usah Pada Heboh

“Yakan udah dikasih tau,” jawab Lesti Kejora.

Rizky Billar lantas menjelaskan bahwa mahar pernikahan yang diberikan untuk Lesti Kejora itu ternyata langsung diberikan kepada mertuanya atau orang tua dari Lesti Kejora.

“Jadi malem pas kita live itu, itu langsung dikasih ke bapak, Alhamdulillah udah diterima juga dengan bapak dan keluarga, kita gak boleh gunain ya,” kata Rizky Billar.

Pemeran Iqbal dalam sinetron ‘Jodoh Wasiat Bapak Babak 2’ itu mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak menggunakan mahar yang telah diberikan untuk Lesti Kejora.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Rizky Billar


Tags

Terkini

x