Ganjar Pranowo Klarifikasi Isu Dirinya yang Disebut-sebut Akan Maju Sebagai Capres 2024

- 30 Agustus 2021, 21:09 WIB
Ganjar Pranowo Klarifikasi Isu Dirinya yang Disebut-sebut Akan Maju Sebagai Capres 2024
Ganjar Pranowo Klarifikasi Isu Dirinya yang Disebut-sebut Akan Maju Sebagai Capres 2024 /Tangkap Layar Zoom Meeting

KABAR BESUKI - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memberikan klarifikasi isu dirinya yang disebut-sebut akan maju sebagai Capres 2024.

Ketika Ganjar Pranowo diundang ke Jakarta oleh DPP PDIP untuk menerima penghargaan, banyak interpretasi yang mencuat di kalangan publik bahwa Ganjar Pranowo siap diusung untuk maju sebagai Capres 2024.

"Sebenernya interpretasinya banyak banget. Jadi sebenernya kejadian dinamika biasa saja lah, mungkin cuma undangannya aja yang telat. Kalau kita mau konfirmasi, kemarin saya aja dateng ke Jakarta sama DPP (PDIP) diundang dikasih penghargaan," kata Ganjar Pranowo dalam acara Talkshow Klarifikasi Forum Pimred PRMN yang digelar secara virtual pada Senin, 30 Agustus 2021.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Imbangi Hobi Kuliner dengan Bersepeda demi Atasi Asam Urat yang Dimilikinya

Ganjar Pranowo juga memberikan klarifikasi mengenai pernyataan Puan Maharani yang dipersepsikan publik seolah menyindir dirinya.

Ganjar Pranowo mengatakan bahwa pernyataan Puan Maharani berlaku untuk seluruh kepala daerah yang merupakan kader PDIP agar tak hanya asyik bermedsos, namun harus aktif terjun ke masyarakat.

"Mbak Puan tidak mengirimkan pesan itu ke saya tapi ke semua orang daerah, agar kepala daerah tidak medsos-an thok, terjun ke masyarakat," ujarnya.

Ganjar Pranowo sangat mendukung apa yang disampaikan oleh Puan Maharani. Dia juga menjelaskan, dirinya bermedsos untuk mensosialisasikan aktivitas saat dirinya terjun ke lapangan sekaligus sebagai sarana untuk menginspirasi banyak orang.

"Nah saya seneng dengan perintahnya Mbak Puan itu, karena apa? Saya selalu bermedsos, dan medsos saya selalu berisi kegiatan saya turun ke bawah. Jadi sebenernya pesannya bukan untuk Ganjar tapi untuk semua," katanya.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko


Tags

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x