Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Diyakini Gara-gara Konflik Yayasan: Berantem Dulu Sebelum Dibunuh

- 1 September 2021, 09:15 WIB
Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Diyakini Gara-Gara Konflik Yayasan: Berantem Dulu Sebelum Dibunuh/ Ilustrasi / Pixabay / Gerd Altmann
Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Diyakini Gara-Gara Konflik Yayasan: Berantem Dulu Sebelum Dibunuh/ Ilustrasi / Pixabay / Gerd Altmann /

KABAR BESUKI – Putra sulung korban kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang merasa yakin bahwa penyebab kasus tersebut adalah gara-gara konflik Yayasan.

Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang sudah 2 minggu berlalu, tetapi polisi tidak dapat mengungkapkan siapa pelaku dan motif di balik kasus tersebut.

Sejauh ini, pihaknya hanya bisa memastikan bahwa tersangka adalah orang terdekat yang sangat mengenal korban.

Namun kini polisi tampaknya mulai menemukan titik terang dalam penyidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat.

Baca Juga: Mbah Mijan Meramal Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang: Pembunuh Masuk Rumah Korban Tanpa Merusak Pintu

Pembunuhan ibu dan anak yang jasadnya ditemukan di bagasi mobil mewah Alphard itu, polisi mengaku telah mengantongi nama dua pelaku.

Hingga kini, garis polisi masih membentang di TKP pembunuhan ibu dan anak Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu alias Amel di Subang, Jawa Barat.

Hanya saja garis polisi masih melekat, mengingat masih banyak teka-teki yang belum terjawab tentang siapa orang yang tega membunuh nyawa ibu dan anak tersebut.

Sejauh ini, puluhan saksi sudah diperiksa polisi. Diantaranya adalah keluarga, orang terdekat, ketua RT, tetangga.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: YouTube TVOneNews


Tags

Terkini

x