Merasa Diftnah, Nicholas Sean Akan Laporkan Balik Ayu Thalia Jika tak Minta Maaf

- 1 September 2021, 14:25 WIB
Merasa Difitnah, Nicholas Sean Ancam Laporkan Balik Ayu Thalia/instagram @nachoseann
Merasa Difitnah, Nicholas Sean Ancam Laporkan Balik Ayu Thalia/instagram @nachoseann /

KABAR BESUKI - Putra Sulung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Nicholas Sean akhir-akhir ini ramai jadi perbincangan publik usai dituding telah melakukan penganiayaan kepada seorang wanita yang bernama Ayu Thalia.

Ramainya pemberitaan tersebut, Nicholas Sean akhirnya angkat bicara. Melalui kuasa hukumnya, Nicholas Sean membantah dirinya telah melakukan tindakan penganiayaan.

Nicholas Sean mengklaim bahwa dirinya tidak pernah melakukan apa yang telah dituduhkan oleh pihak Ayu Thalia.

“Terkait perkara yang dilaporkan yang ramai di media sosial terhadap tuduhan tersebut itu tidak benar,” ungkap Ahmad Ramzy selaku kuasa hukum Nicholas Sean dikutip Kabar Besuki dari Youtube Hitz Infotainment.

Baca Juga: Presiden Jokowi Blusukan Sendiri ke Rumah Warga Bikin Heran, Netizen:  Pencitraan Lagi Toh udah Mau Game Over

Ahmad Ramzy juga mengatakan bahwa tudingan yang dilontarkan Ayu Thalia kepada Nicholas Sean merupakan fitnah besar. Ha ini karena, Sean mengaku tak pernah melakukan tindakan penganiayaan.

“Pertemuan tersebut ada, di mobilnya Sean, Sean menyuruh Ayu Thalia keluar dari rumah, tidak pernah ada sentuhan fisik disitu, belakangan baru diketahui adanya laporan polisi menyatakan adanya dugaan penganiayaan, tentu Sean terkejut dan mengatakan bahwa ini fitnah besar,” jelas Ahmad Ramzy.

Nicholas Sean mengatakan bahwa ia sama sekali tidak pernah melakukan tindakan penganiayaan dan mengungkap bahwa Ayu Thalia menjatuhkan diri sendiri dari dalam mobil tanpa adanya tindakan dorongan.

Baca Juga: Fox Sports Tutup Mulai 1 Oktober 2021, Ini Pemegang Hak Siar Pengganti untuk Beberapa Tayangan Unggulan

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Hitz Infotainment


Tags

Terkini