Rudi Kamri Sebut Anies Baswedan Pengecut Karena Dianggap Takut Hadapi Interpelasi Formula E

- 2 September 2021, 13:59 WIB
Rudi Kamri Sebut Anies Baswedan Pengecut Karena Dianggap Takut Hadapi Interpelasi Formula E
Rudi Kamri Sebut Anies Baswedan Pengecut Karena Dianggap Takut Hadapi Interpelasi Formula E /Instagram.com/@aniesbaswedan

KABAR BESUKI - Pengamat politik Rudi Kamri menyebut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pengecut karena dianggap takut hadapi interpelasi Formula E.

Belakangan ini, fraksi PDIP dan PSI di DPRD DKI Jakarta disebut-sebut tengah menyiapkan upaya interpelasi terhadap kebijakan Anies Baswedan yang tetap akan menggelar Formula E pada tahun 2022 mendatang, yang seharusnya digelar pada tahun 2020 lalu.

Rudi Kamri menilai Anies Baswedan tak seperti yang digembar-gemborkan oleh pendukungnya yang ahli tata kata dan mempertanyakan alasan mantan rektor Universitas Paramadina itu tetap menggelar Formula E.

"Saya kok melihat Anies ini tidak seperti yang digembar-gemborkan oleh pendukungnya, Anies yang ahli tata kata. Pada saat orang bertanya kepada kita, kok seorang Anies tidak ada agenda apa-apa, dijelaskan saja seperti apa Formula E itu, mengapa dia ngotot menggunakan, dan mengapa uang Rp560 miliar, uang rakyat Jakarta begitu mudah dihambur-hamburkan? Dijelaskan saja, kenapa takut?," kata Rudi Kamri sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Kanal Anak Bangsa pada Kamis, 2 September 2021.

Baca Juga: Anies Baswedan Disebut Panik Gara-gara Dugaan Adanya 'Bau Busuk' dalam Rencana Balap Formula E

Rudi Kamri mempertanyakan alasan Anies Baswedan menggalang kekuatan dengan mengajak makan tujuh pimpinan fraksi DPRD DKI Jakarta (selain PDIP dan PSI).

Rudi Kamri mengaku tak habis pikir mengenai apa yang sesungguhnya dikehendaki oleh Anies Baswedan di balik manuvernya menggandeng tujuh pimpinan fraksi DPRD DKI Jakarta.

"Kenapa harus membangun benteng pertahanan yang kuat dengan mengajak makan tujuh pimpinan fraksi? Saya nggak tahu, apa kehendak Anies?," ujarnya.

Baca Juga: Refly Harun Sebut Usulan Interpelasi Anies Baswedan Terkait Formula E Sarat 'Permainan Kotor' dari PSI

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Kanal Anak Bangsa


Tags

Terkini

x