Rocky Gerung Sebut Jokowi Alami Gangguan Kejiwaan Usai Ciptakan Kerumunan Saat Bagi-bagi Sembako

- 2 September 2021, 15:37 WIB
Rocky Gerung Sebut Jokowi Alami Gangguan Kejiwaan Usai Ciptakan Kerumunan Saat Bagi-bagi Sembako
Rocky Gerung Sebut Jokowi Alami Gangguan Kejiwaan Usai Ciptakan Kerumunan Saat Bagi-bagi Sembako /Instagram.com/@rocky_gerung_official

KABAR BESUKI -  Pengamat politik Rocky Gerung baru-baru ini ikut mengomentari aksi Presiden Joko Widodo (Jokowi) bagi-bagi sembako di Cirebon yang memicu kerumunan.

Diketahui sebelumnya, Presiden Jokowi sempat berkunjung ke daerah Cirebon untuk meninjau jalannya vaksinasi door to door.

Selain meninjau vaksinasi, Presiden Jokowi juga membagikan sembako untuk warga setempat. Namun aksi bagi-bagi sembakonya ini justru menuai kecaman publik lantaran menimbulkan kerumunan.

Bahkan, banyak orang yang rela berdesakan hingga jatuh ke dalam saluran air untuk mendapatkan sembako dari Presiden Jokowi.

Baca Juga: Soal Laporan Nicholas Sean, Ayu Thalia Minta Polisi Adil: Jangan Pandang Dia Anak Siapa

Menanggapi hal tersebut, pengamat politik Rocky Gerung menilai bahwa Presiden Jokowi memiliki gejala kejiwaan.

Rocky Gerung menilai bahwa Presiden Jokowi tidak melihat lagi dampak buruk dari aksi yang dilakukannya.

“Ini semacam gejala kejiwaan pada beliau, saya terangkan saja ilmunya itu, orang yang ketagihan suatu peristiwa dia akan ulang lagi itu, dia gak ukur lagi impact buruk dari peristiwa itu,” kata Rocky Gerung seperti dikutip Kabar Besuki dari Youtube Rocky Gerung Official.

Lebih lanjut, Rocky Gerung menyebut bahwa Presiden Jokowi ketagihan pujian dari rakyat sehingga membuatnya terus melakukan aksi yang menciptakan kerumunan.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Youtube Rocky Gerung


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x