Pemerintahan Anies Baswedan Dinilai ‘Kotor’ dan Tak Sesuai Janji, Ferdinand: Anies Tidak Berani Transparan

- 5 September 2021, 14:00 WIB
Pemerintahan Anies Baswedan Dinilai ‘Kotor’ dan Tak Sesuai Janji, Ferdinand: Anies Tidak Berani Transparan
Pemerintahan Anies Baswedan Dinilai ‘Kotor’ dan Tak Sesuai Janji, Ferdinand: Anies Tidak Berani Transparan /Instagram @aniesbaswedan/

KABAR BESUKI – Mantan Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menyebut bahwa pemerintahan Anies Baswedan di Jakarta tidak bersih alias ‘kotor’.

Politisi yang kini menjadi aktivis media sosial itu membeberkan sejumlah kontroversi di bawah kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Salah satu yang menjadi sorotan akhir-akhir ini adalah isu Formula E yang dinilai memiliki aliran dana yang tidak transparan.

Baca Juga: [Cek Fakta] Demo Tolak Formula E Memanas, Ribuan Masa Dikabarkan Turun ke Jalan Tuntut Anies Mundur

Ferdinand Hutahaean juga mencemooh pernyataan Anies Baswedan beberapa tahun lalu bahwa transparansi adalah kunci pemerintahan yang bersih.

Sambil menulis cuitannya, Ferdinand Hutahaean juga mengunggah tangkapan layar tulisan tentang pernyataan Anies Baswedan yang menyebut transparansi merupakan kunci pemerintahan bersih.

Baca Juga: Warga Indonesia Harusnya Bangga Punya Pemimpin Seperti Anies Baswedan Karena Tak Pernah Marah Dikritik

Ferdinand Hutahaean mengatakan, dengan ketidakpastian dana Formula E dan ketakutan Anies Baswedan terhadap transparansi dana, disimpulkan pemerintahannya di Jakarta tidak bersih.

“Artinya, dengan GELAP GULITANYA DANA FORMULA E, dimana @aniesbaswedan TIDAK BERANI TRANSPARAN maka kesimpulannya adalah PEMERINTAHAN ANIES DI JAKARTA TIDAK BERSIH,” tulis Ferdinand Hutahaean, sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari Twitter @FerdinandHaean3.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: Twitter @FerdinandHaean3


Tags

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x