Petisi Boikot Saipul Jamil Tembus 382.007 Suara, Tagar Komisi Penyiaran Indonesia Jadi Trending Twitter

- 6 September 2021, 11:38 WIB
Petisi Boikot Saipul Jamil Tembus 382.007 Suara, Tagar Komisi Penyiaran Indonesia Jadi Trending Twitter
Petisi Boikot Saipul Jamil Tembus 382.007 Suara, Tagar Komisi Penyiaran Indonesia Jadi Trending Twitter /instagram@saipuljamil/

KABAR BESUKI - Baru-baru ini nama penyanyi dangdut, Saipul Jamil tengah ramai menjadi perbincangan publik.

Pasalnya, setelah bebas dari Lapas kelas I Cipinang, Jakarta Timur pada 2 September 2021 lalu, banyak pihak yang menolak untuk memberikan jatah manggung pada mantan narapidana kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur tersebut.

Hal ini juga ramai menjadi perbincangan hangat di media sosial Twitter. Banyak pihak yang berharap bahwa Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) untuk tidak menyiarkan atau menanyangkan seorang pedofilia.

Seperti akun Twitter @PanduMontella, yang berharap agar KPI untuk lebih memberi sambutan kepada atlet Indonesia yang telah berjuang mendapatkan sebuah medali atau orang-orang yang memberikan pengaruh positif untuk Indonesia daripada harus menyambut kebebasan seorang pedofil dari penjara.

Baca Juga: 5 Artis Ibu Kota yang Pernah Diboikot oleh Warganet, dan Dilarang Tampil di Tv

"for KPI (Komisi Penyiaran Indonesia), alangkah lebih baik memberi sambutan kepada atlet indo yg telah berjuang mendapatkan medali untuk indo atau meliput berita orang" yang memberi pengaruh positif untuk masyarakat indo, daripada menyambut kebebasan seorang pedopil dri penjara," cuit akun @PanduMontella.

Sebagaimana diketahui rencananya, Saipul Jamil atau akrab dipanggil Bang Ipul ini akan kembali eksis di dunia hiburan Tanah Air.

Adanya hal tersebut banyak pihak yang menuai pro dan kontra. Mengingat sebelumnya muncul sebuah petisi untuk boikot nama Saipul jamil dari acara Televisi ataupun YouTube.

Petisi yang dibuat oleh akun Lets Talk and Enjoy dari situs Change.org ini ditunjukan kepada KPI.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Twitter change.org


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x