Inilah Sosok 'Sepupu' yang Dicurigai Netizen Diduga Sebagai Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

- 8 September 2021, 18:32 WIB
Ini Sosok 'Sepupu' yang Dicurigai Netizen Diduga Sebagai Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang
Ini Sosok 'Sepupu' yang Dicurigai Netizen Diduga Sebagai Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang /Tangkap layar YouTube Aksara Jabar TV

KABAR BESUKI – Netizen dengan jiwa detektifnya berhasil menduga inilah sosok ‘sepupu’ yang sempat dicurigai soal pelaku kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Netizen berspekulasi bahwa sementara mereka awalnya curiga terhadap Yosef dan istri mudanya, mereka kemudian curiga bahwa Yoris adalah pelakunya.

Baru-baru ini, beberapa pengguna internet menduga pelakunya adalah Sergio, nama online keluarga dekat Tuti Amel.

Perlu diingat kembali, dugaan dan kecurigaan kepada sosok Sergioini merupakan hasil spekulasi dan narasi para netizen dan publik, bukan hasil dari kepolisian.

Baca Juga: Denny Darko Sebut Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Punya Sifatnya Dendam yang Tersimpan

Jiwa detektif pengguna internet tergerak dan berspekulasi tentang pembunuhan ibu dan anak pada Rabu pagi 18 Agustus 2021.

Kini, di jejaring sosial, spekulasi dan tuduhan begitu dinamis, pada awalnya terhadap Yosef Hidayah, istri mudanya, kemudian terhadap kakak Amel, Yoris Raja Amalullah dan kemudian kecurigaan pergi ke Sergio.

Sergio ini adalah nama online dari Danu, sepupu korban Amel. Beberapa waktu lalu nama pria berinisial D itu disebut-sebut terkait pembunuhan Tuti Amel.

Inisial D menyebut dirinya sering berkunjung ke rumah korban, bahkan pada malam hari ia sering ke sana.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: Facebook 'Sergio'


Tags

Terkini

x