Ferdinand Hutahaean Sindir Keras Anies Baswedan Saat Berada di Klenteng: Edisi Mancing Emosi Tuyul-tuyul Gurun

- 9 September 2021, 15:59 WIB
Ferdinand Hutahaean Sindir Anies Baswedan Saat Berada di Klenteng: Edisi Mancing Emosi Tuyul-tuyul Gurun
Ferdinand Hutahaean Sindir Anies Baswedan Saat Berada di Klenteng: Edisi Mancing Emosi Tuyul-tuyul Gurun /Instagram/@ferdinand_hutahaean

KABAR BESUKI - Ferdinand Hutahaean pria kelahiran Sumatera Utara 18 September 1977 ini sedang sindir keras dan mengomentari video Anies Baswedan.

Dalam unggahannya Anies sedang menyalakan hio saat berada di Klenteng, lalu Ferdinand menuliskan dan bertanya sedang apa Anies Baswedan menyalakan hio disana?

Terlihat dalam cuitannya di akun twitter @FerdinandHaean3 ia menulis, "Foto sy capture dari video ketika Anies menyalakan hio di klenteng," tulisnya.

Baca Juga: Rocky Gerung Minta Yasonna Laoly Mundur Usai Tragedi Kebakaran Lapas Tangerang: Dia Tidak Merasa Bersalah

"Pertanyaan sy, saat Anies tegap berdiri dan menundukkan kepala didepan hio, kira2 Anies ngapain? Berdoa atau menunduk menghormat pada Dewa? Atau keseleo leher? Ada yang tau?," tambahnya.

Ferdinand bertanya apa yang dilakukan Anies saat dirinya terlihat sedang berdiri tegap dan menundukkan kepala didepan hio.

Apakah sedang berdoa atau menundukkan kepala menghormati dewa? Bahkan Ferdinand bertanya apakah Anies sedang keseleo leher?

Baca Juga: Wisata Kawah Ijen Kembali Dibuka, Wistawan Wajib Tunjukkan Kartu Vaksin

Ferdinand Hutahaean Sindir Keras Anies Baswedan Saat Berada di Klenteng: Edisi Mancing Emosi Tuyul-tuyul Gurun
Ferdinand Hutahaean Sindir Keras Anies Baswedan Saat Berada di Klenteng: Edisi Mancing Emosi Tuyul-tuyul Gurun Tangkapan Layar Twitter

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: Twitter @FerdinandHaean3


Tags

Terkait

Terkini

x