Upaya Sentul City Kuasai Tanah Rocky Gerung Dinilai Arogan, Fadli Zon: Seolah Seperti Warisan Nenek Moyangnya

- 10 September 2021, 10:21 WIB
Upaya Sentul City Kuasai Tanah Rocky Gerung Dinilai Arogan, Fadli Zon: Seolah Seperti Warisan Nenek Moyangnya
Upaya Sentul City Kuasai Tanah Rocky Gerung Dinilai Arogan, Fadli Zon: Seolah Seperti Warisan Nenek Moyangnya /Rocky Gerung/Tangkap Layar YouTube.com/Rocky Gerung Official

KABAR BESUKI - Upaya Sentul City untuk menguasai tanah Rocky Gerung dinilai arogan oleh berbagai kalangan, salah satunya datang dari politisi Fadli Zon.

Fadli Zon menilai upaya Sentul City menguasai tanah Rocky Gerung dan warga sekitar Kampung Tanah Batu, Bogor, Jawa Barat harus diselidiki.

Fadli Zon menganggap Sentul City ingin menguasai tanah di Kampung Tanah Batu seolah-olah tanah tersebut merupakan warisan nenek moyangnya.

Fadli Zon Dukung Rocky Gerung dan Warga Sekitar Mencari Keadlian
Fadli Zon Dukung Rocky Gerung dan Warga Sekitar Mencari Keadlian Tangkap Layar Twitter.com/@fadlizon

"Harus diselidiki bagaimana Sentul City seolah menguasai wilayah itu seperti warisan nenek moyangnya," kata Fadli Zon sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari akun Twitter @fadlizon pada Kamis, 9 September 2021.

Baca Juga: Rocky Gerung Sebut Sentul City Ingin Monopoli Tanah di Kampung Gunung Batu: Itu Kurang Ajar Namanya

Sebelum kabar Sentul City melayangkan somasi kepada Rocky Gerung beredar di sejumlah media mainstream, sudah terdapat setidaknya sepuluh rumah warga di Kampung Tanah Batu yang digusur atas permintaan Sentul City.

Bahkan, sikap Sentul City ketika menggusur rumah warga di Kampung Tanah Batu dinilai arogan karena mengerahkan sejumlah preman untuk menakut-nakuti warga yang tinggal di sekitar kawasan tersebut sejak lama.

Aksi penggusuran rumah warga di Kampung Tanah Batu yang dilakukan atas permintaan Sentul City juga mendapat perlawanan dari warga sekitar.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Twitter @fadlizon


Tags

Terkait

Terkini

x