Muncul Dugaan Ciri-ciri Pelaku Pembunuhan Ibu-Anak di Subang, Pria dengan Mata Sipit dan Bukan dari Keluarga

- 11 September 2021, 14:45 WIB
Muncul Dugaan Ciri-ciri Pelaku Pembunuhan Ibu-Anak di Subang, Pria dengan Mata Sipit dan Bukan dari Keluarga
Muncul Dugaan Ciri-ciri Pelaku Pembunuhan Ibu-Anak di Subang, Pria dengan Mata Sipit dan Bukan dari Keluarga /TikTok @youriesrajaamallu

KABAR BESUKI – Mendadak kini muncul narasi dugaan ciri-ciri dari pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang yang diungkap oleh kesaksian jin.

Banyak pihak juga berusaha mencari tahu pembunuh ibu dan anak di Subang melalui kesaksian dari sosok jin.

Sosok jin tersebut mengungkapkan bahwa pembunuh Tuti Amel bukanlah keluarga atau kerabat, ciri-ciri fisiknya disebutkan.

Baca Juga: Jin Tuti Membongkar Kesaksian Detik-detik Terjadi Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang: Digeser dari Belakang

Sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari YouTube KI SODO BUONO OFFICIAL, Pegiat dunia ghaib Ki Sodo Buono menemukan ciri fisik pelaku berkat jin yang tinggal di belakang rumah Tuti Amel.

Dalam percakapan yang dilakukan Ki Sodo Buono, ia menggali informasi dari jin Tuti Amel yang menyebutkan ciri-ciri si pembunuh.

Jin tersebut menyebutkan ciri-ciri fisik sang pelaku dan mengungkap bahwa pelaku bukanlah berasal dari saudara maupun keluarga Tuti Amel.

Baca Juga: Video Kesaksian Jin Amel Disebut Bakal Ungkap Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang akan Terbongkar

“Jin itu bilang pelaku masuk dari belakang, tidak bawa senjata. Sering lihat orang itu, jin itu kenal gak asing dengan orang itu. Dia laki-laki. Jin sebutkan pelaku bukan keluarga atau saudara. Ciri hidungnya agak mancung, matanya sipit, badannya sedang,” tutur Ki Sodo mengungkap kesaksian jin tersebut.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: YouTube KI SODO BUONO OFFICIAL


Tags

Terkait

Terkini

x