Mardani Ali Sera Dukung Rocky Gerung Lawan Somasi Sentul City: Tetap Semangat dan Akal Sehat Selalu

- 11 September 2021, 17:03 WIB
Mardani Ali Sera Dukung Rocky Gerung Lawan Somasi Sentul City: Tetap Semangat dan Akal Sehat Selalu
Mardani Ali Sera Dukung Rocky Gerung Lawan Somasi Sentul City: Tetap Semangat dan Akal Sehat Selalu /Twitter.com/@MardaniAliSera

KABAR BESUKI - Anggota DPR RI Fraksi PKS Mardani Ali Sera mendukung upaya Rocky Gerung melawan somasi Sentul City atas tanah di Kampung Gunung Batu, Bogor.

Sebagaimana diketahui, baru-baru ini Rocky Gerung menjadi bahan pemberitaan karena memperoleh somasi dari Sentul City terkait kepemilikan tanah di Kampung Gunung Batu, Bogor, Jawa Barat.

Rocky Gerung diminta untuk meninggalkan dan mengosongkan bangunan di Kampung Gunung Batu karena tanah tersebut diklaim menjadi milik Sentul City.

Akan tetapi, Rocky Gerung kemudian melawan dengan mengajukan somasi balik kepada Sentul City melalui bantuan kuasa hukumnya, Haris Azhar.

Baca Juga: Rocky Gerung Makin Santai Soal Somasi Lahan Rumah: Gembira Akhirnya Bisa Menggugat Lebih Besar ke Sentul City

Mardani Ali Sera mengaku takjub dengan pemandangan di sekitar rumah Rocky Gerung yang tergolong sederhana, kecil, dan curam.

Akan tetapi, di tanah tempat tinggal Rocky Gerung tersebut juga ditanami berbagai jenis tanaman sehingga terlihat indah dan asri.

Mardani Ali Sera Dukung Rocky Gerung
Mardani Ali Sera Dukung Rocky Gerung Tangkap Layar Twitter.com/@MardaniAliSera

"Ada apa ini ya? Tanahnya kecil dan curam, menurut beliau ditanami beberapa tahun sehingga tamannya indah dan asri," kicau Mardani Ali Sera sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari akun Twitter @MardaniAliSera pada Jumat, 10 September 2021.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Twitter @MardaniAliSera


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x