Hersubeno Arief Terancam Dipolisikan Usai Beritakan Megawati, Rizal Ramli: Jokowi Jauh Lebih Layak Dipolisikan

- 12 September 2021, 10:35 WIB
Hersubeno Arief Terancam Dipolisikan Usai Beritakan Megawati, Rizal Ramli: Jokowi Jauh Lebih Layak Dipolisikan
Hersubeno Arief Terancam Dipolisikan Usai Beritakan Megawati, Rizal Ramli: Jokowi Jauh Lebih Layak Dipolisikan /Instagram/@rizalramli.official

KABAR BESUKI – Jurnalis senior Hersubeno Arief terancam dilaporkan ke polisi oleh Gardu Banteng Marhaen (GBM) terkait kondisi Megawati.

Menanggapi hal itu, seorang pakar ekonom yang juga seorang mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman RI tahun 2015, Rizal Ramli juga turut menanggapi kabar Hersubeno Arief akan dilaporkan ke polisi oleh GBM terkait pemberitaan Megawati.

Melalui cuitannya di Twitter, Rizal Ramli memberikan komentar menohok dengan mengutip pernyataan dari pengacara A. Khozinudin.

“Jurnalis senior Hersubeno Arief dipolisikan GBM, dianggap sebar berita hoax tentang kondisi Megawati,” tulis Rizal Ramli melalui cuitannya di Twitter.

Baca Juga: Keluarga KD Resmi Adukan Orang Tua Ayu Ting Ting ke Polres Bojonegoro

Dalam cuitannya itu, Rizal Ramli juga menuliskan pernyataan dari seorang pengacara bernama A. Khozinudin yang mengatakan bahwa Presiden Jokowi justru lebih layak dipolisikan dibanding Hersubeno Arief.

Menurutnya, Presiden Jokowi lebih sering menyebar berita bohong atau hoax mengenai janji-janjinya kepada masyarakat.

“Pengacara A. Khozinudin, jika itu terjadi Presiden Jokowi jauh lebih layak dipolisikan. JKW banyak menebar berita bohong, seperti mobil Esemka, impor dan stop uang,” katanya dikutip Kabar Besuki dari Twitter @Ramlirizal.

Seperti diketahui bahwa baru-baru ini publik dikejutkan oleh kabar ketua PDIP Megawati yang dikabarkan sedang dirawat di rumah sakit dan dalam keadaan koma.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Twitter @RamliRizal


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x