Kronologi Penemuan Mayat yang Tertimbun Ratusan Pakaian di Gudang Penyimpanan, Muncul Bau Busuk

- 12 September 2021, 10:55 WIB
Kronologi Penemuan Mayat yang Tertimbun Ratusan Pakaian di Gudang Penyimpanan, Muncul Bau Busuk. /PMJ/Istimewa
Kronologi Penemuan Mayat yang Tertimbun Ratusan Pakaian di Gudang Penyimpanan, Muncul Bau Busuk. /PMJ/Istimewa /

KABAR BESUKI - Setelah kemarin geger dengan penemuan mayat di dalam Mobil Alphard yang sampai saat ini masih belum terungkap siapa pembunuh dari kedua korban ibu dan anak.

Kini dihebohkan kembali dengan penemuan mayat yang tertimbun segunung pakaian di sebuah gudang penyimpanan pakaian.
 
Kejadian tersebut terjadi di gudang penyimpanan pakaian yang beralamatkan di Jalan Ratu Zaleha, Kota Banjarmasin, Kalimantan Timur.
 
Dalam insiden tersebut telah memakan 3 korban jiwa yang masih 1 keluarga, salah satu korban merupakan anak berusia enam tahun.
 
Sementara, 3 korban tersebut adalah AH (42) tahun, SK (33) tahun dan yang terakhir adalah anaknya SF yang masih berusia 6 tahun.
 
Kronologi penemuan mayat tersebut bermula saat anak pemilik gudang yang bernama Sari mendapatkan sebuah kabar bahwa toko milik orang tuanya sudah 2 hari tutup.
 
Kemudian setelah merasa curiga atas tutupnya toko tersebut, sari langsung bergegas ke tempat kejadian yaitu di gudang penyimpanan pakaian.
 
"Waktu saya tiba di gudang, pintunya dalam keadaan terkunci. Apalagi setelah saya panggil, mereka juga tidak ada respon," ungkap Sari seperti dilansir Kabar Besuki dari Youtube Miftah's TV.
 
Sari kemudian berusaha mengintip dari balik pintu gudang, namun Sari mencium bau yang tak sedap yang berasal dari dalam gudang.
 
Kemudian Sari meminta warga untuk mencongkel pintu gudang, disitulah warga menemukan 3 korban meninggal dengan tertimbun ratusan pakaian.
 
Sementara itu Polresta Banjarmasin langsung datang dan mengevakuasi 3 mayat korban yang tertimbun pakaian dan langsung olah TKP di lokasi tersebut.
 
Polisi masih menunggu hasil visum dari ke-3 korban tersebut, untuk mengetahui dengan pasti penyebab meninggalnya ke-3 korban tersebut.
 
Dari kondisi mayat korban, diduga ketiganya telah tewas lebih dari satu hari. Tiga jenazah itu kemudian dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin.***

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Miftah's TV


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x