Rocky Gerung Sebut Sentul City Semakin Arogan dan Tak Indahkan Perintah BPN: Ada Kekuatan yang Lebih Kuat

- 13 September 2021, 08:38 WIB
Rocky Gerung Sebut Sentul City Semakin Arogan dan Tak Indahkan Perintah BPN: Ada Kekuatan yang Lebih Kuat
Rocky Gerung Sebut Sentul City Semakin Arogan dan Tak Indahkan Perintah BPN: Ada Kekuatan yang Lebih Kuat /Rocky Gerung/Tangkap Layar YouTube.com/Rocky Gerung Official

KABAR BESUKI - Akademisi Rocky Gerung menyebut Sentul City tak indahkan perintah Badan Pertanahan Nasional (BPN) untuk selesaikan sengketa di pengadilan.

Rocky Gerung menyebut Sentul City tak mengindahkan perintah BPN yang meminta kasus sengketa tanah antara kedua belah pihak diselesaikan secara hukum melalui pengadilan.

Rocky Gerung mengatakan, buldozer yang dikerahkan oleh Sentul City saat ini hanya berjarak kurang lebih 50 meter dari rumah tempat tinggalnya di kawasan Kampung Gunung Batu, Bojong Koneng, Bogor, Jawa Barat.

"Buldozer Sentul City mungkin tinggal 50 meter dari tempat saya. Jadi sangat mungkin dia niat untuk merobohkan. Tapi itu kalkulasi teknis, sehingga kita mesti bikin kalkulasi lain," kata Rocky Gerung sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Senin, 13 September 2021.

Baca Juga: Rocky Gerung Sebut Klaim Sentul City Soal Kepemilikan Lahan, Ada Kemungkinan Permainan Politik

Rocky Gerung menilai tindakan yang dilakukan Sentul City terbilang nekat karena tak mengindahkan perintah BPN untuk menyelesaikan kasus sengketa tanah antara kedua belah pihak di pengadilan.

Bahkan, Rocky Gerung Sentul City semakin arogan dan menjadi-jadi karena telah mengirim dua unit buldozer di depan rumahnya dengan warna berbeda.

"Artinya ada kenekatan untuk menghalangi orang berdebat di pengadilan. Jadi arogansi itu terlihat. Kan yang ngirim buldozer sekarang buldozernya dua di depan rumah saya, yang satu kuning yang satu hijau," ujarnya.

Baca Juga: Mardani Ali Sera Dukung Rocky Gerung Lawan Somasi Sentul City: Tetap Semangat dan Akal Sehat Selalu

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

x