Pelaku Pembunuhan Ibu-Anak Diduga Hilangkan Sidik Jari Pakai Air, Pakar: Polisi Sudah Yakin Siapa Pelakunya

- 13 September 2021, 13:09 WIB
Pelaku Pembunuhan Ibu-Anak Diduga Hilangkan Sidik Jari Pakai Air, Pakar: Polisi Sudah Yakin Siapa Pelakunya
Pelaku Pembunuhan Ibu-Anak Diduga Hilangkan Sidik Jari Pakai Air, Pakar: Polisi Sudah Yakin Siapa Pelakunya /Tangkaplayar youtube Aksarajabar.com/

KABAR BESUKI – Sosok pakar merasa bahwa polisi sebenarnya sudah yakin soal siapa pelaku dari kasus pembunuhan ibu-anak di Subang.

Poppy Amalya yang merupakan pakar mengungkap bahwa pelaku kasus pembunuhan tersebut diduga sudah hilangkan sidik jarinya pakai air.

Sidik jari pelaku diduga menempel pada tubuh korban, bahkan ada narasi yang menyebut pelaku juga diduga membuang barang bukti.

Baca Juga: Alasan Pakai Kesaksian Jin Qorin daripada Arwah Tuti dan Amel Demi Ungkap Pelaku Pembunuhan Ibu-Anak di Subang

Sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari YouTube Poppy Amalya, ia menyebutkan kemampuannya untuk membantu polisi dalam hal membaca ekspresi selama pernyataannya.

Poppy Amalya menyebutkan bahwa pada pagi hari tanggal 18 Agustus 2021 tepatnya di hari kejadian sudah banyak orang yang datang ke TKP dengan suara keras.

Padahal, kondisi ini sangat menyulitkan polisi karena TKP tidak jelas untuk membaca sidik jari pelaku.

Baca Juga: Pakar Mencurigai Yosef Karena ‘Seperti Sudah Tahu’ Ada Pembunuhan: Padahal Belum Lihat Jasad Istri dan Anaknya

Karena jika ditelusuri dari jejak kronologisnya, diduga pelaku juga telah membuang barang bukti berupa pakaian korban di tempat pencucian mobil yang berjarak 500 meter dari TKP.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: YouTube Poppy Amalya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X