Jin Qorin Tuti Ungkap Terduga Pelaku Pembunuhnya adalah Yosef Beserta Istri Mudanya Mimin

- 13 September 2021, 19:11 WIB
Cuplikan video pengungkapan jin qorin Tuti./Tangkapan layar/Youtube/MADURA GHOIB CHANEL
Cuplikan video pengungkapan jin qorin Tuti./Tangkapan layar/Youtube/MADURA GHOIB CHANEL /

KABAR BESUKI - Sebuah video viral tentang pengungkapan jin qorin ramai diunggah para Youtuber di Indonesia. Tujuan mereka hanya satu yaitu mengungkap siapa pelaku pembunuhan Tuti dan Amel.

Seperti unggahan video di akun Youtube MADURA GHOIB CHANEL, disalah satu unggahannya, akun tersebut mengungkap dengan mendatangkan jin qorin ibu Tuti Suhartini yang dimasukkan ke tubuh orang lain guna mengungkap kejadian tersebut.
 
Didalam video tersebut mengungkap sosok pembunuh, bahkan jin tersebut mengungkapkan bahwa pembunuh dari Tuti Suhartini dan Amel masih keluarga dekat korban.
 
Jin tersebut juga menceritakan kronologi kejadian disaat pembunuhan tersebut terjadi.
 
Yang mengagetkan yaitu ketika sesaat dimasukkan kedalam tubuh mediator, sosok jin qorin tersebut langsung berbicara pembunuhnya.
 
"Aku dibunuh ayah," ungkap jin qorin Tuti Suhartini sambil menangis sesenggukan, seperti dilansir Kabar Besuki dari Youtube MADURA GHOIB CHANEL.
 
Jin tersebut mengatakan bahwa kematian yang dialami Tuti Suhartini karena dipukul pada bagian belakang kepala oleh pelaku menggunakan benda tumpul.
 
Seketika setelah dipukul tersebut, menurut pengakuan dari jin tersebut Tuti Suhartini langsung tewas dikarenakan pukulan yang sangat keras.
 
Pada saat kejadian jin tersebut mengungkap, terduga pelaku melakukannya dengan bersama istri mudanya yang bernama Mimin atau Yasmin Hidayah.
 
Pada saat kejadian yang diceritakan oleh jin qorin tersebut, Tuti Suhartini dikeroyok sebelum akhirnya menerima pukulan dibelakang kepala yang membuatnya tewas seketika.
 
Ia juga mengatak kejadian tersebut terjadi pada pukul 23.00 WIB.
 
"Kejadian tersebut terjadi pada pukul berapa ibu?," tanya sang pembawa acara kepada jin qorin Tuti Suhartini.
 
"Jam 11 malam," timpa jin qorin Tuti Sehartini.
 
Dalam video tersebut menjelaskan pada awalnya terduga kedua pelaku tersebut menuju ke rumah Tuti dan Amel menggunakan sepeda motor.
 
Pembawa acara yang ada di channel tersebut juga mempertanyakan helm yang tertinggal di rumah Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu.
 
"Helm yang tertinggal tersebut milik siapa ibu?," tanya pembawa acara.
 
Kemudian sambil menengadah jin qorin tersebut menjawab dengan sambil menangis.
 
"Itu helm milik istrinya yang tertinggal," ungkapnya.
 
Menurut penuturan tersebut, pembawa acara juga menyimpulkan bahwa helm tersebut merupakan milik terduga Mimin istri Yosef Hidayah.
 
Dari ungkapan video tersebut kita juga tidak bisa membenarkan, dikarenakan masih pengungkapan dari sosok yang diduga merupakan jin qorin dari Tuti Suhartini.
 
Untuk lebih realnya atau faktanya tunggu saja keputusan dari pihak kepolisian, karena semua harus ada fakta dan data terkait siapa pembunuh dari kedua korban tersebut.***

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube MADURA GHOIB CHANEL


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X