Satu Keluarga Tewas Tertimbun Pakaian di Sebuah Gudang Konveksi Banjarmasin Timur

- 13 September 2021, 20:14 WIB
Satu Keluarga Tewas Tertimbun Pakaian di Sebuah Gudang Konveksi Banjarmasin Timur
Satu Keluarga Tewas Tertimbun Pakaian di Sebuah Gudang Konveksi Banjarmasin Timur /@fakta.indo/Tangkapan layar Instagram

KABAR BESUKI - Nasib nahas yang dialami oleh pemilik konveksi di Banjarmasin Utara, pasalnya satu keluarga ini tewas tertimbun pakaian dagangannya.

Hal ini terjadi di sebuah gudang konveksi, kawasan Ratu Zaleha, Gang KH Dewantara 2 RT 19, Kelurahan Karang Mekar, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kalimantan Selatan.

Kejadian ini ditemukan pada tanggal 10 September 2021 malam, satu keluarga ini ditemukan sudah membusuk dalam tumpukan ratusan lusin pakaian di gudang konveksi tersebut.

Baca Juga: Video Puluhan Santri Langsung 'Tutup Kuping' Saat Dengar Suara Musik, Netizen: Mereka Lebih Suka Suara Bom

Korban yang meninggal ada tiga orang yaitu, Ahmad Saubari (42), Siti Khadijah (33), dan SF, anaknya yang masih berusia 6 tahun.

Anak pemilik gudang tersebut memanggil keluarga lainnya untuk cek gudang pakaian. Namun keadaan para korban masih belum diketahui.

Dan saat berada dilantai bawah sudah tercium bau busuk, dan akhirnya korban ditemukan dengan keadaan sudah meninggal dunia dibawah tumpukan ratusan lusin pakaian jadi. Hal ini disampaikan oleh Alay, pihak relawan dari Emergency Banua Rescue.

Baca Juga: Jin Aljan Ungkap Ciri-ciri Pembunuh Tuti dan Amel, Bukan dari Lingkungan Keluarga Atupun Saudara

Kapolsek Banjarmasin Timur, AKP Pujie Firmansyah mengatakan, "Keluarga menolak untuk dilakukan otopsi. Ketiga jenazah dibawa pulang keluarganya untuk dimakamkan di kampung halamannya, yakni di Kabupaten Tanah Laut," ungkap Pujie.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: instagram @fakta.indo


Tags

Terkait

Terkini

x