Ancaman Penggusuran di Depan Mata, Rocky Gerung Justru Gembira Dapat Tawaran Rumah, Villa, dan Apartemen

- 14 September 2021, 12:46 WIB
Ancaman Penggusuran di Depan Mata, Rocky Gerung Justru Gembira Dapat Tawaran Rumah, Villa, dan Apartemen
Ancaman Penggusuran di Depan Mata, Rocky Gerung Justru Gembira Dapat Tawaran Rumah, Villa, dan Apartemen /Tangkap Layar YouTube.com/Rocky Gerung Official

KABAR BESUKI - Pengamat politik dan akademisi Rocky Gerung mengaku gembira mendapat tawaran rumah, villa, dan apartemen dari berbagai kalangan.

Rocky Gerung mengaku gembira mendapat tawaran rumah, villa, dan apartemen dari berbagai kalangan meski ancaman penggusuran di depan mata.

Menurut pengakuan Rocky Gerung, dirinya sudah memperoleh tawaran sebanyak enam belas unit rumah yang ditawarkan oleh teman-temannya dari berbagai kalangan.

"Justru saya gembira karena dalam dua hari ini saya tawaran kira-kira enam belas rumah dari teman-teman," kata Rocky Gerung sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Selasa, 14 September 2021.

Baca Juga: Rumah Rocky Gerung Terancam Digusur, Ngabalin Malah Senang: Siapa Sesungguhnya yang Dungu dan Tolol?

 

Selain itu, Rocky Gerung juga mengaku memperoleh tawaran satu unit villa besar di kawasan Puncak, Bogor.

Tawaran tersebut datang dari salah satu sahabatnya yang juga merupakan seorang musisi ternama di Indonesia.

Tak hanya itu, Rocky Gerung juga memperoleh tawaran empat unit apartemen dari seseorang sebagai sarana evakuasi jika ancaman penggusuran dalam somasi yang dilayangkan Sentul City benar-benar menjadi kenyataan.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkini

x