Rocky Gerung Sebut Penggusuran Kampung Gunung Batu oleh Sentul City Bisa Rusak Ekosistem Lingkungan Hidup

- 14 September 2021, 13:05 WIB
Rocky Gerung Sebut Penggusuran Kampung Gunung Batu oleh Sentul City Bisa Rusak Ekosistem Lingkungan Hidup
Rocky Gerung Sebut Penggusuran Kampung Gunung Batu oleh Sentul City Bisa Rusak Ekosistem Lingkungan Hidup /Instagram.com/@rocky_gerung_official

KABAR BESUKI - Akademisi Rocky Gerung menyebut penggusuran Kampung Gunung Batu, Bogor, Jawa Barat oleh Sentul City bisa merusak ekosistem lingkungan hidup.

Saat ini, isu penggusuran Kampung Gunung Batu oleh Sentul City yang salah satunya akan mengancam kediaman Rocky Gerung sedang ramai diberitakan oleh media mainstream.

Bahkan, Sentul City telah memasang tanda di depan Kampung Gunung Batu yang terletak di Kelurahan Bojong Koneng bahwa mereka mengklaim terhadap hak atas tanah di kawasan pemukiman Rocky Gerung dan warga lainnya di sekitarnya.

Baca Juga: Ancaman Penggusuran di Depan Mata, Rocky Gerung Justru Gembira Dapat Tawaran Rumah, Villa, dan Apartemen

Sebelum menerima ancaman penggusuran oleh Sentul City, Rocky Gerung mengucapkan rasa terima kasih yang luar biasa kepada wartawan karena telah memantau perkembangan isu tersebut dengan objektif.

Rocky Gerung juga turut mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang pernah atau akan melakukan perkemahan di sekitar kediamannya.

"Saya berterima kasih pada wartawan karena terus merawat isu ini, juga kelompok-kelompok yang ingin camping di sebelah rumah saya," kata Rocky Gerung sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Selasa, 14 September 2021.

Baca Juga: Rocky Gerung Sebut Sentul City Semakin Arogan dan Tak Indahkan Perintah BPN: Ada Kekuatan yang Lebih Kuat

Rocky Gerung mengatakan bahwa dirinya ingin agar kasus sengketa dengan Sentul City diperlihatkan kepada publik untuk menunjukkan bukti-bukti kecurangan segelintir perusahaan pengembang properti terkait penguasaan tanah.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

x