Rumahnya Akan Segera Digusur, Rocky Gerung Malah Gembira: Saya Dapat 37 Tawaran Rumah Baru

- 14 September 2021, 16:35 WIB
Rumahnya Akan Segera Digusur, Rocky Gerung Malah Gembira: Saya Dapat 37 Tawaran Rumah Baru
Rumahnya Akan Segera Digusur, Rocky Gerung Malah Gembira: Saya Dapat 37 Tawaran Rumah Baru /Instagram.com/@rocky_gerung_official

KABAR BESUKI –  Meski rumahnya terancam digusur oleh pihak Sentul City, hal ini tampaknya tidak terlalu membuat Rocky Gerung bersedih hati.

Pasalnya, setelah ramai pemberitaan rumahnya akan digusur oleh pihak Sentul City, Rocky Gerung justru mengaku menerima banyak tawaran rumah baru dari berbagai kalangan, mulai dari pejabat hingga artis terkenal.

Rocky Gerung bahkan mengaku gembira meski rumahnya terancam digusur,  sebab  ia banyak sekali menerima tawaran rumah baru.

“Justru saya gembira ini, karena dalam dua hari ini kan banyak cebong-cebong bilang saya mau dipenjara, ini saya justru dalam dua hari ini saya dapat tawaran 16 rumah dari teman-teman,” kata Rocky Gerung seperti dikutip Kabar Besuki dari kanal Youtube pribadinya pada 14 September 2021.

Baca Juga: Mahasiswa UNS Ditangkap Usai Bentangkan Poster ke Jokowi, Refly Harun: Negara Makin Lama Makin Otoriter

Tak hanya rumah, Rocky Gerung juga mendapat sebuah tawaran  dari musisi ternama tanah air untuk menempati villa mewah di daeraah Puncak, Bogor.

“Ini ajaib nih, ada satu villa besar juga ditawarkan di daerah puncak oleh salah satu musisi top, nah bisa ditebak-tebak itu,” jelas Rocky Gerung.

“Terus apartemen, 4 apartemen sudah disiapkan untuk mengevakuasi saya juga dari teman-teman,” sambungnya.

Bahkan, hanya dalam kurun waktu 2 hari saja, Rocky Gerung mendapat tawaran rumah baru sebanyak 37 unit.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X