Megawati Ingatkan Bahwa Partai Bukanlah Perusahaan untuk Mencari Keuntungan, Warganet: Kepak Sayap Kecebongan

- 14 September 2021, 16:32 WIB
Megawati Ingatkan Bahwa Partai Bukanlah Perusahaan untuk Mencari Keuntungan, Warganet:Kepak Sayap Kecebongan
Megawati Ingatkan Bahwa Partai Bukanlah Perusahaan untuk Mencari Keuntungan, Warganet:Kepak Sayap Kecebongan /Instagram/@ibumegawatii

KABAR BESUKI - Megawati Soekarnoputri adalah mantan presiden Indonesia ke lima, yang lahir pada tanggal 23 Januari 1947.

Saat ini Megawati Soekarnoputri menjabat sebagai Ketua Umum PDI Perjuangan.

Baru-baru saja Megawati memberikan pengarahan di kediamannya di Jalan Teuku Umar, jakarta Pusat. Yang didampingi oleh Bendahara Umum PDIP Olly Dondokambey dan Ketua PDIP Eriko Sotarduga.

Baca Juga: Mahasiswa UNS Ditangkap Usai Bentangkan Poster ke Jokowi, Refly Harun: Negara Makin Lama Makin Otoriter

Megawati menyampaikan, bahawa partai harus solid untuk bersatu, dan harus ikuti peraturan partai yang ada. Dan bagi kader yang tidak mau Megawati menyuruhnya mundur dari partai.

"Harus solid menyatukan diri dengan partai. Harus ikut aturan partai. Bagi yang tak mau silakan mundur dari partai," Ujarnya.

Megawati juga meminta para kader untuk merenung dan bertanya pada diri sendiri, "Disiplinkah saya. Tanya diri sendiri. Kalau nggak disiplin gimana orang lain bisa didisiplinkan. Mana mungkin orang akan menghormati kamu kalau kamu tak disiplin," ujar Megawati.

Baca Juga: Aturan Baru PPKM, Bioskop di Wilayah Level 3 dan 2 Sudah Dizinkan Buka

"Bung Karno menyebut kita sekumpulan orang yang menjadi orang politik, membangun organisasi politik. Kita berjuang membantu rakyat, bukan diri sendiri," kata Megawati.

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: instagram @fakta.indo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X